Powered by Blogger.

Arsip Blog

Alpukat dengan udang untuk mengontrol diabetes

Alpukat dan segala macam buah memiliki banyak sifat dan salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan, memiliki lemak tak jenuh tunggal dan dengan demikian memberikan kinerja yang lebih baik untuk tubuh kita.
Alpukat  memiliki banyak serat yang dapat bermanfaat untuk detoksifikasi dan pemurnian, membantu menurunkan kolesterol dan mengendalikan diabetes. Karena Alpukat mengandung antioksidan Vitamin C sangat ideal untuk meningkatkan metabolisme tubuh kita.

Resep alpukat udang.

1 alpukat.
140 gram udang.
1/2 liter kaldu ikan.
1 Siung bawang putih.
1 yogurt.
Merica bubuk, garam.

Persiapan:
Tempatkan udang di atas piring yang berisi sedikit air dan tempatkan dua menit dalam microwave pada daya 75%. Kupas alpukat lalu dipotong-potong, blender bersama dengan 1 siung bawang putih dan tambahkan kaldu ikan, yoghurt, merica, garam. Kocok semua lalu tunggu dingin dan sajikan dengan dihiasi udang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Alpukat dengan udang untuk mengontrol diabetes. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/alpukat-dengan-udang-untuk-mengontrol.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vanya -

Belum ada komentar untuk "Alpukat dengan udang untuk mengontrol diabetes"

Post a Comment