Powered by Blogger.

Arsip Blog

Manfaat kacang untuk kesehatan

Kacang telah terbukti memberikan banyak manfaat bagi kesehatan antara lain dapat menurunkan kolesterol dan mencegah naiknya gula darah. kacang juga sangat bermanfaat bagi mereka yang menderita diabetes, hipoglikemia dan resistensi terhadap insulin. Selain itu, serat larut dalam kacang membantu mengurangi risiko penyakit koroner dan serangan jantung.

Manfaat kacang untuk kesehatan

Selain bisa menambah nafsu makan Anda, serat dalam kacang juga membantu pencernaan yang merupakan faktor kunci dalam pembakaran lemak. Jika Anda khawatir tentang efek samping kacang mengkonsumsi langsung biji kacang, gunakan kacang kering dan bilas hingga bersih.

Kacang hitam memiliki sifat antioksidan yang dapat mengurangi risiko berbagai jenis kanker. kacang dapat mengurangi resiko dari kanker usus besar. manfaat lain dari kacang adalah kemampuan mereka untuk membantu Anda melawan penyakit melalui kandungan antioksidan yang dikonsumsi dalam satu porsi kacang-kacangan.

Kacang kering yang kaya warna menawarkan kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Bahkan, sebiji kecil kacang merah bahkan mengandung lebih banyak antioksidan dari pada blueberry. Biji kacang juga banyak memiliki kandungan isoflavon yang dapat meringankan gejala menopause, mencegah beberapa bentuk kanker, mengurangi risiko penyakit jantung dan meningkatkan tulang dan kesehatan prostat, dll.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Manfaat kacang untuk kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/manfaat-kacang-untuk-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Manfaat kacang untuk kesehatan"

Post a Comment