Powered by Blogger.

Arsip Blog

Dilempar telur kok malah tertawa..??!!

Sebuah tradisi Paskah populer di beberapa bagian dunia adalah dengan mendekorasi telur rebus (biasanya dengan pencelupan, tetapi sering dengan semprot-lukisan). Orang dewasa sering menyembunyikan telur untuk anak-anak mereka, kegiatan ini dikenal sebagai telur Paskah. Sebuah tradisi yang mirip lukisan telur ada di wilayah di dunia dipengaruhi oleh budaya Persia. Sebelum equinox musim semi dalam tradisi Tahun Baru Persia (disebut Norouz), setiap anggota keluarga menghiasi telur rebus dan meletakkan mereka bersama-sama dalam mangkuk.
Dilempar telur kok malah tertawa..??!!
Tradisi tarian telur diadakan selama hari raya Corpus Christi di Barcelona dan kota-kota di Catalan sejak abad 16. tarian ini dumulai dari telur yang dikosongkan, diletakkan di atas jet air dari air mancur, kemudian mulai memutar tanpa jatuh.
Dilempar telur kok malah tertawa..??!!
Meskipun bahan makanan, telur kadang-kadang dilemparkan ke rumah, mobil, atau orang. Tindakan ini, umum dikenal sebagai "menghasut" dalam berbahasa Inggris, adalah bentuk kecil dari vandalisme dan karena itu, biasanya tindak pidana dengan merusak properti (putih telur dapat merusak beberapa jenis cat kendaraan) serta sebagai penyebab cedera mata berat. Pada Halloween, misalnya, trik atau treaters telah dikenal untuk melemparkan telur (dan terkadang tepung) di properti atau orang dan mereka tidak bisa berbuat apa-apa malah justru menikmatinya karena memang itu sudah merupakan suatu tradisi. Telur juga sering dilemparkan sebagai tana protes, karena mereka murah dan tidak mematikan, namun sangat berantakan bila rusak.
Cukuplah untuk membuat berantakan suatu kantor hehehehehehe....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Dilempar telur kok malah tertawa..??!!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/dilempar-telur-kok-malah-tertawa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Dilempar telur kok malah tertawa..??!!"

Post a Comment