Powered by Blogger.

Arsip Blog

Manfaat ikan salmon untuk kesehatan

Salmon adalah makanan yang sangat bergizi. Tentu saja, tinggi protein, dan "lemak baik." Tapi apakah Anda tahu bahwa 4 porsi salmon liar menyediakan kebutuhan sehari penuh vitamin D? Salmon merupakan ikan mengandung lebih dari setengah dari B12 diperlukan, niasin, dan selenium, dan sumber vitamin B6 dan magnesium. salmon kalengan juga mengandung sejumlah besar kalsium.
Manfaat ikan salmon untuk kesehatan
Orang yang makan ikan tampaknya akan dilindungi dari berbagai kondisi. Beberapa dari hal ini adalah mungkin karena lemak omega-3, tapi mungkin ada manfaat lain selain ini. Lemak omega-3 bekerja melalui mengurangi peradangan dalam tubuh kita. Peradangan dapat menimbulkan banyak masalah kesehatan, termasuk penyakit jantung, diabetes, beberapa jenis kanker dan radang sendi. Omega-3 yang juga membantu mencegah penggumpalan darah yang menyebabkan stroke. Lemak omega-3 memiliki potensi untuk membantu masalah kognitif lambat seperti penyakit Alzheimer dan berkaitan dengan usia penurunan kognitif.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Manfaat ikan salmon untuk kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/manfaat-ikan-salmon-untuk-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Manfaat ikan salmon untuk kesehatan"

Post a Comment