Powered by Blogger.

Arsip Blog

Download gratis Paltalk Messenger

Paltalk Messenger bisa untuk menempatkan pesan instan, video chatting, panggilan suara, dan SMS ke semua user interface tunggal. Meskipun tidak dapat menjadi program user-friendly yang paling cepat diluar sana, paling tidak aplikasi ini adalah salah satu yang lebih kuat.

Jika Anda pernah menggunakan IM client, Trillian atau Pidgin, maka tampilan Paltalk mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda. Dengan orientasi towerlike vertikal, daftar kontak, dan status bar. Perbedaannya adalah bahwa Paltalk dapat melakukan banyak program dari pada aplikasi sejenis lainnya.
Jadi, selain ke daftar kontak IM yang khas, ada panel Chat Room, serta Telepon & SMS panel, yang memungkinkan Anda membuat panggilan suara dan mengirim teks. Masalahnya adalah bahwa menggunakan semua fitur Paltalk adalah tidak selalu intuitif. Program ini memiliki ton dari menu drop-down, ikon, dan tab cluttering setiap jendela, dan penjelasan tentang cara pakai yang amat sedikit. Anda sebaiknya berhati-hati untuk konten promosi. Misalnya mendapat pesan yang mengatasnamakan Paltalk di Facebook, bergabung dengan chat room tertentu, dan meng-upgrade ke versi berbayar.
Download gratis Paltalk Messenger
Versi (gratis) Dasar Paltalk adalah iklan yang didukung (banner) dan dilengkapi dengan lima menit teks dan suara panggilan 100 (di AS dan negara-negara terpilih lainnya), semuanya gratis. Untuk teks lebih atau beberapa menit suara, Anda harus membayar pada basis per-digunakan. Selain itu, Anda dapat meng-upgrade account Anda ke tingkat Plus, Extreme, atau VIP untuk mendapatkan lebih banyak fitur.

Paltalk tentu saja merupakan alat komunikasi serbaguna dengan banyak fitur, saya pikir kekuatan terbesarnya adalah chatting nya. Jika Anda tertarik untuk menjelajahi chat room - publik atau swasta - atau bertukar pesan video instan dengan teman, saya sangat menyarankan Anda memakai aplikasi ini.
Silahkan klik disini untuk mengunduh Patalk Messenger
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Download gratis Paltalk Messenger. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/download-gratis-paltalk-messenger.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Download gratis Paltalk Messenger"

Post a Comment