Powered by Blogger.

Arsip Blog

Memilih tempat untuk resepsi pernikahan

Jika anda sudah memutuskan untuk menikah, ada hal penting yang harus anda persiapkan yaitu memilih lokasi untuk tempat resepsi pernikahan.
Ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan dalam memilih tempat untuk resepsi pernikahan:

Mengenali apa selera anda
Apakah anda menyukai tatanan yang sederhana, rumit atau yang biasa saja?
Jika kedua mempelai memiliki selera yang berbeda dalam hal memilih tempat resepsi pernikahan, lebih baik untuk membicarakannya terlebih dahulu untuk memperoleh kesepakatan.

Memilih tempat untuk resepsi pernikahan


Membuat daftar tamu
Kita harus menentukan berapa banyak tamu yang nantinya akan kita undang karena ini sangat mempengaruhi ukuran ruang / tempat resepsi pernikahan anda. Cobalah untuk membuat perkiraan kasar berapa banyak dalam daftar tamu yang akan datang sehingga anda memiliki sejumlah gambaran untuk membahas mengenai tempat yang nantinya akan dipilih.

Merencanakan upacara pernikahan dengan matang
Di mana upacara pernikahan akan diadakan? Jika Anda mengadakan upacara di lokasi yang terpisah dari tempat resepsi, sebaiknya jangan terlalu jauh. Jika tempat upacara pernikahan dengan tempat resepsi pernikahan terpaut jarak yang jauh, hal tersebut akan mempersulit anda dan tamu-tamu anda

Kunjungi lokasi
Pastikan lokasi yang anda pilih sudah sesuai dengan keinginan anda. Akan lebih baik jika anda mengunjungi langsung tempat tersebut tanpa lewat orang lain, sehingga anda tahu situasi dan kondisi termpat tersebut.

Semoga beberapa tips diatas dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pernikahan dengan judul Memilih tempat untuk resepsi pernikahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/memilih-tempat-untuk-resepsi-pernikahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Memilih tempat untuk resepsi pernikahan"

Post a Comment