Powered by Blogger.

Arsip Blog

Manfaat buah MALAIKAT bagi kesehatan

Manfaat kesehatan dari buah-buahan dan sayuran tidak bisa disamakan dengan yang dijanjikan oleh pil nutrisi dan suplemen. Ahli gizi menganjurkan mengkonsumsi buah-buahan untuk kesehatan optimal karena ini makanan yang kaya akan serat dan dengan semua keuntungan. Buah-buahan adalah tambang emas dari vitamin, mineral dan serat dan ideal, sangat dianjurkan mengkonsumsi setidaknya 4-5 porsi dalam sehari. Karena mereka adalah produk alam, kaya akan air dan 100% bebas kolesterol jahat. Disamping itu jauh lebih mudah bagi tubuh untuk memproses dan menyerap vitamin dan mineral dari buah segar.

Buah-buahan kuning dan oranye dan sayuran mengandung berbagai jumlah antioksidan seperti vitamin C serta karotenoid dan bioflavonoid, dua kelas fitokimia yang para ilmuwan sedang mempelajari secara luas untuk meningkatkan kesehatan potensi mereka. Selain itu, basis ilmiah baru yang muncul untuk mendukung peran protektif untuk kelompok buah-buahan dan sayuran dalam pencegahan pembentukan katarak, penyakit paru obstruktif kronik, diverticulosis, dan mungkin, hipertensi.

"Pepaya" dianjurkan sebagai salah satu bagian kelompok dari kelompok buah-buahan kuning dan oranye, yang menjanjikan manfaat kesehatan yang berlimpah.

Seperti buah melon dengan daging kuning-oranye serta puluhan biji hitam kecil tertutup dalam kulit yang mengkilap dalam warna dari hijau menjadi oranye. Pepaya memiliki manfaat gizi yang tinggi, kaya anti-oksidan, vitamin B, asam folat dan pantotenat, dan mineral, kalium dan magnesium, dan serat.
Manfaat buah MALAIKAT bagi kesehatan
Selain itu, pepaya mengandung enzim pencernaan, papain, yang digunakan seperti bromelain, sebuah enzim serupa yang ditemukan dalam nanas, untuk mengobati luka olahraga, gejala penyebab trauma, dan alergi. Vitamin C dan vitamin A, yang diperlukan dalam tubuh dibuat dari beta-karoten dalam pepaya.

Buah tropis yang sangat terkenal ini disebut "Buah Malaikat" oleh Christopher Columbus. Di abad 20, pepaya dibawa ke Amerika Serikat dan telah dibudidayakan di Hawaii, produsen utama AS sejak tahun 1920. Saat ini, produsen komersial terbesar pepaya termasuk Amerika Serikat, Meksiko dan Puerto Rico.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Manfaat buah MALAIKAT bagi kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/04/manfaat-buah-malaikat-bagi-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Manfaat buah MALAIKAT bagi kesehatan"

Post a Comment