Powered by Blogger.

Arsip Blog

Tips menghindari rasa lapar saat diet

Anda akan menyukainya diet dengan cara ini karena hanya mengambil makanan tertentu pada waktu yang tepat, telah terbukti bahwa, dengan cara ini adalah yang paling efektif.



Dengan diet ini dapat diulang dua kali seminggu, Anda dapat melakukan satu hari penuh pertemuan kantor dan tubuh anda tidak akan merasakannya.

Untuk sarapan, sebaiknya hindari memilih kopi, pilih jus dari buah jeruk bali bersama dengan roti gandum tawar panggang dengan selai jeruk.

Menjelang siang, Anda bisa makan permen asam bebas gula dan 3 batang seledri, wortel parut, telur rebus, selada, tomat, mentimun dan seledri, bersama dengan apel hijau.

Sore hari Anda dapat menikmati makan yogurt rendah lemak dan hidangan sayuran dikukus atau direbus, sebagai makanan penutup bisa dengan gelatin dan dengan buah-buahan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Tips menghindari rasa lapar saat diet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/tips-menghindari-rasa-lapar-saat-diet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vanya -

Belum ada komentar untuk "Tips menghindari rasa lapar saat diet"

Post a Comment