Powered by Blogger.

Arsip Blog

Makanan selama menopause dan andropause

Apakah Menopause itu..?
Menopause adalah periode ketika menstruasi berhenti dan menciptakan perubahan fisik dan emosional yang sangat signifikan, umur tergantung pada beberapa wanita antara 45-55 tahun.
Food during menopause and andropause
Apa saja gejala menopause?
Rasa panas disertai panas, berkeringat, gangguan mental (mudah marah, kegelisahan dan insomnia), nyeri sendi, badan terasa berat, demineralisasi. Penambahan berat badan 2 sampai 3 kilogram setidaknya, adalah penurunan kebutuhan energi karena mereka kehilangan massa otot, jaringan tubuh mengkonsumsi lebih banyak energi.

Apa makanan yang cocok untuk menopause dan apa pengobatannya?
Kedelai, sekutu yang baik dan pengobatan hormonal dengan estrogen (hormone replacement therapy, HRT).

Zat ini memiliki aktivitas estrogenik, berperilaku dengan cara yang mirip dengan estrogen wanita, konsumsi secara teratur produk kedelai (susu kedelai, tahu, tempe, dll.) untuk mengatur dan mengurangi gejala yang berhubungan dengan menopause: rasa panas, perubahan suasana hati, dll.

Apakah Andropause itu..?
Andropause atau "Sindrom Adam" adalah proses lambat yang berlangsung secara bertahap mulai menderita seorang pria di dekat 50 tahun dan ini terkait dengan penurunan tingkat androgen atau hormon seks pria, testosteron.

Apa saja gejala andropause?
Seperti orang menggigil, perubahan terjadi pada perilaku dan sikap, progresif, ada kecenderungan kuat untuk menambah berat badan, peningkatan lemak dalam perut dan kehilangan massa otot yang sesuai dengan tinggi badan dan kualitas hidup.
untuk selanjutnya silahkan baca cara meningkatkan gizi dalam tubuh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Makanan selama menopause dan andropause. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/makanan-selama-menopause-dan-andropause.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vanya -

Belum ada komentar untuk "Makanan selama menopause dan andropause"

Post a Comment