Powered by Blogger.

Arsip Blog

Memanjakan mata dengan wortel

Wortel akan lebih baik jika di konsumsi dengan cara di buat jus. Dengan demikian, nutrisi di dalam wortel akan lebih mudah di cerna sehingga tubuh kita akan semakin maksimal dalam memanfaatkan nutrisi dari wortel tersebut. Hal ini karena banyak nutrisi yang terjebak dalam serat, dan sementara serat pencernaan, beberapa bagian dari serat adalah dicerna. Dengan demikian, Anda tidak mendapatkan manfaat dari nutrisi yang terperangkap dalam serat dicerna. Tahukah Anda bahwa jika Anda makan wortel mentah, Anda hanya mendapatkan akses ke sekitar 1% dari beta karoten tersedia? Tapi, ketika Anda atau anak Anda memiliki segelas jus wortel, Anda sistem Anda menyerap hampir 100% beta karoten!
Memanjakan mata dengan wortel

Wortel memiliki kandungan vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata. Akan lebih baik jika mulai sedini mungkin kita mengkonsumsi wortel untuk kesehatan mata kita.
Yaaa.. meskipun dengan memakan wortel tidak akan 100% menghindarkan kita dari penyakit mata tapi, setidaknya kita berusaha memberikan asupan gisi untuk mata sehingga akan dapat meminimalkan penyakit datang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Memanjakan mata dengan wortel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/memanjakan-mata-dengan-wortel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Memanjakan mata dengan wortel"

Post a Comment