Powered by Blogger.

Arsip Blog

Sering makan sushi bikin gemuk, benarkah?

Ada banyak makanan yang kita makan setiap hari dan kita  yakin bahwa mereka ideal untuk kita atau untuk membantu kita dalam stamina, tapi ini tidak selalu benar, banyak dari mereka tidak membantu menurunkan berat badan malah akan menambah beberapa kilo.
Sering makan sushi bikin gemuk, benarkah?

Pertama kita akan lihat sushi, ini adalah makanan Jepang dan makanan ini memiliki kalori, meskipun penampilan mereka yang sehat, seperti sushi dengan keju krim, alpukat dll. Di sisi lain kita biasanya menambahkan kedelai dan banyak tambahan lainnya dalam memakan susi supaya rasa lebih enak, tanpa kita sadari itu cukup untuk menaikan kadar lemak dalam tubuh. Jadi lebih baik makannya tidak terlalu sering.

Granola, meskipun ini adalah makanan yang sehat, tidak dimaksudkan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Sereal ini terbuat dari gandum, madu dan berbagai kacang-kacangan. Meskipun ini adalah pilihan yang bagus untuk makan saat sarapan, selama tidak berlebihan. Kita dapat menggunakannya sebagai pengganti makanan lain seperti roti.

Jika Anda suka membumbui makanan dengan minyak zaitun dan tidak ingin menukarnya dengan pilihan lain. memang minyak zaitun sangat baik untuk kesehatan, kita harus menjaga supaya tidak berlebihan dalam mengkonsumsinya. Ingat bahwa setiap sendok teh masing-masing memiliki sekitar 50 kalori.

Jus buah yang dijual botolan memiliki gula tinggi dan biasanya dibuat berdasarkan sirup buah, dan juga tidak alami.Akhirnya kita mengacu pada berbagai macam kacang seperti kismis, kenari dan almond. Ini memberikan sejumlah besar kalori dan lemak, kita harus moderasi dalam memakannya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Sering makan sushi bikin gemuk, benarkah?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/sering-makan-sushi-bikin-gemuk-benarkah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vanya -

Belum ada komentar untuk "Sering makan sushi bikin gemuk, benarkah?"

Post a Comment