Powered by Blogger.

Arsip Blog

Tokek terbesar dan termahal di dunia

Ada seorang remaja menemukan tokek raksasa di perbatasan Nunukan (Kalimantan Island dan Malaysia). Namanya Ahdiyat. Dengan berat sekitar 64 kilogram. Mungkin ini berita biasa, tapi ada sesuatu yang akan membuat anda terkejut. Ini tokek raksasa senilai $ 19 juta. Tribun koran kaltim sedang meliput berita ini. Setelah itu pemilik pengusaha atau bisnis yang membuat panggilan telepon Tribun Kaltim untuk mendapatkan informasi tentang tokek ini. Tapi sayangnya ini tokek raksasa dijual oleh seseorang dari Indonesia.
Tokek terbesar dan termahal di dunia

Ahdiyat mengatakan bahwa ini tokek dibawa ke Cina. Meskipun hewan ini telah dijual tetapi ada banyak orang masih ingin membeli tokek dengan harga tinggi. Mereka tidak mendapatkan banyak informasi dari Ahdiyat. Hal lain yang membuat saya terkejut adalah ada pria yang ingin membeli tokek ini jutaan $ 2,7 per ons. Anda dapat menghitung berapa banyak uang yang akan menghabiskan hanya untuk tokek. Namanya Andi Makkuraga Hidayat. Dia adalah pengusaha tokek. Hampir tiga tahun ia menjalankan bisnis ini. Sejauh tokek terbesar yang dibeli sekitar lima kilogram.

2,5 ons (7875 gram,) senilai $ 550
3 ons - 3,6 ons (85,05 gram - 102,06 gram) senilai $ 5500
3,7 ons - 3,9 ons (104,89 gram - 110,5 gram) senilai $ 8300
di atas 4 ons (113,4 gram) senilai $ 11.000 per ons

Banyak orang berburu tokek karena telah menjadi salah satu barang ekspor Indonesia. Setiap hari sekitar 3.000 tokek diekspor. Ada peternakan yang menghasilkan tokek. Pertanian ini terletak di Probolinggo, East Java.Beside sebagai sebuah peternakan, pemilik tempat ini juga sebagai eksportir. Untuk memenuhi permintaan dari Cina, Jepang dan beberapa negara di Asia Tenggara. Tokek ini telah kering di ladang ini. Namun, tidak semua tokek bisa diekspor. Tokek yang berat di atas 3,5 ons.

Pemilik peternakan adalah Didik. Ayahnya juga memiliki usaha peternakan tokek. Dia selalu diekspor tokek di Cina, Taiwan, bahkan Jepang. Ia mendapatkan $ 33.000 setiap bulan, dengan 200 karyawan. Ia mulai bisnisnya dari tahun 1990. Saat ini ia menjadi pengusaha tokek.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Tokek terbesar dan termahal di dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/tokek-terbesar-dan-termahal-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Tokek terbesar dan termahal di dunia"

Post a Comment