Powered by Blogger.

Arsip Blog

Manfaat buah kelapa bagi kesehatan tubuh

Kelapa adalah buah yang sangat familiar bagi kita semua, kita dapat mengambil airnya, kita makan bubur dan menggunakannya dalam resep yang tak terhitung jumlahnya dan menggunakan minyaknya untuk memasak, broncearnos dan membuat produk kecantikan.
Seperti coklat dan telur, kelapa memenangkan juga memiliki kandungan lemak yang tinggi. Kelapa adalah bahan yang sempurna, memberikan kita dengan nutrisi penting, enak di makan serta membantu metabolisme kita.
Manfaat buah kelapa bagi kesehatan tubuh

Sifat kelapa:
Mengapa kelapa menjadi begitu populer?
Dalam agama Hindu kelapa suci digunakan dalam ritual dan dalam Ayurveda digunakan seperti obat, dianggap sebagai makanan yang hampir sempurna
Kelapa hijau mengandung air, di Amerika Latin kita sebut air kelapa. Air ini mengandung vitamin B, potasium, kalsium, natrium dan mineral lainnya. Kombinasi ini membuatnya ideal untuk mengembalikan elektrolit dalam tubuh yang kita kehilangan dengan berkeringat.
Daging kelapa hijau menyediakan protein, kalsium, serat dan lemak. Pulp kasar atau kelapa kering masak adalah yang paling banyak protein, serat, mineral dan lemak.
Studi baru menunjukkan bahwa kolesterol dibakar di hati dan membantu kita untuk menghasilkan HDL (kolesterol baik). Di karibia sangat dianjurkan untuk makan daging kelapa, karena sangat dipercaya dapat memberikan kekebalan tubuh dari berbagai penyakit.
Manfaat buah kelapa bagi kesehatan tubuh

Fungsi lain dari kelapa adalah membantu menyembuhkan luka dan disinfeksi,anti-mikroba memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu mencegah osteoporosis, membantu mengendalikan diabetes, membantu pencernaan dan banyak lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Manfaat buah kelapa bagi kesehatan tubuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/manfaat-buah-kelapa-bagi-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Manfaat buah kelapa bagi kesehatan tubuh"

Post a Comment