Powered by Blogger.

Arsip Blog

Rahasia dalam membangun massa otot

Dengan melakukan olah raga tau latihan teratur dan juga melakukan diet dengan seimbang, maka tidak akan memiliki kelebihan protein, itu adalah Rahasia untuk membangun massa otot.
Rahasia dalam membangun massa otot

Apakah diet yang ideal untuk meningkatkan massa otot?

Jumlah protein yang kita butuhkan sehari-hari, baik untuk mempertahankan atau meningkatkan massa otot adalah polemik yang sangat banyak terjadi diantara atlet, untuk meningkatkan massa otot kita dianjurkan untuk tidak menyalahgunakan protein.

Dalam hal ini tergantung pada jenis disiplin yang kita praktekkan, daya tahan, kecepatan, kekuatan atau kombinasi keduanya, seperti juga masa olahraga, pelatihan atau kompetisi.

Sebuah kesalahan umum yang dibuat antara atlet adalah konsumsi protein yang berlebihan untuk meningkatkan massa otot. Diet protein tinggi tidak meningkatkan massa otot.

Cara terbaik untuk mencapai peningkatan masa otot adalah dengan menggabungkan pelatihan dan perencanaan ke depan seperti diet seimbang dengan jumlah karbohidrat yang tepat dan meningkatkan protein dalam kaitannya sesuai dengan kebutuhan tubuh kita, selalu dalam batasan tertentu tanpa berlebihan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Rahasia dalam membangun massa otot. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/rahasia-dalam-membangun-massa-otot.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vanya -

Belum ada komentar untuk "Rahasia dalam membangun massa otot"

Post a Comment