Powered by Blogger.

Arsip Blog

Tahukah anda, ternyata minyak zaitun bisa mencegah penyakit kanker lho...

Dengan mengkonsumsi minyak zaitun telah terbukti membantu mencegah atau melambat penyakit kanker. Penelitian ini dilakukan oleh Universitas Otonom Barcelona dan memastikan bahwa minyak zaitun membantu mencegah kanker dan memungkinkan penyakit untuk maju lebih lambat.
Hal ini karena koandungan dalam minyak zaitun yang memungkinkan terjadinya proses apoptosis yakni proliferasi sel induk dengan menghasilkan perubahan sel tumor yang menyebabkan dia mati.
Tahukah anda ternyata minyak zaitun bisa mencegah penyakit kanker.

Selama ribuan tahun minyak zaitun ini identik dengan budaya wilayah Mediterania. terkait dengan gaya hidup atau termasuk dalam diet mereka. Untuk menarik kesimpulan telah diteliti dan dengan uji klinis yang dilakukan pada orang-orang yang mengikuti diet berdasarkan pada minyak zaitun,penelitian itu menunjukkan bahwa minyak zaitun dapat memperlambat pertumbuhan tumor, juga diakui bahwa mereka memiliki properti yang sangat baik untuk berfungsinya organisme.

Salah satu saran yang diberikan oleh para ahli adalah agar mengkonsumsi minyak zaitun bukan hanya untuk mengobati penyakit. tapi untuk kesehatan tubuh kita. Profesional menyarankan makan di setidaknya empat sampai enam sendok makan minyak zaitun setiap hari, jumlahnya akan tergantung pada kualitas minyak, seperti minyak dipasarkan sebagai 'perawan minyak' memiliki semua komponen yang diperlukan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Tahukah anda, ternyata minyak zaitun bisa mencegah penyakit kanker lho.... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/tahukah-anda-ternyata-minyak-zaitun_29.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Tahukah anda, ternyata minyak zaitun bisa mencegah penyakit kanker lho..."

Post a Comment