Powered by Blogger.

Arsip Blog

Lari pagi di jalan atau pergi ke tempat fitnes?

Lari pagi di jalan atau pergi ke tempat fitnes?
keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan akan tetapi keduanya juga sangat baik untuk dilakukan. jika diperhatikan ada beberapa perbedaan yang mencolok dari keduannya.
Kedua modus tersebut dapat dilakukan tergantung pada musim, karena ada periode lebih kondusif seperti musim dingin atau kondisi cuaca buruk lebih baik jika berlatih di dalam ruangan. Sebaliknya, kita sarankan berlatih di luar ketika cuaca kondisi yang menguntungkan dan memungkinkan untuk itu.
Lari pagi di jalan atau pergi ke tempat fitnes?

Keuntungan dari berjalan di luar ruangan adalah bahwa olah raga tersebut dapat dipraktekkan kapanpun dan dimanapun. Jika dilakukan di daerah hijau akan meningkatkan asupan oksigen, karena ini adalah area di mana anda akan dapat bernapas lebih baik dengan kemurnian dan kualitas udara serta menghindari kelelahan.

Berjalan di luar juga memiliki beberapa kelemahan seperti kekuatan tanah. Jika kita berjalan di aspal atau permukaan keras sendi kita akan lebih menderita. Penting untuk memilih tanah rumput atau pasir. Para medan tidak rata dan lereng tidak menguntungkan kita, maka menghukum otot punggung untuk memperkuat posisi kami di otot bagian untuk mengatasi perlawanan tanah.
Lari pagi di jalan atau pergi ke tempat fitnes?

Praktek dalam ruangan di sisi lain, ini menguntungkan karena kita tidak pernah mempengaruhi cuaca. Lebih mudah untuk memiliki kontrol untuk membakar kalori. Pelatihan ini lebih progresif dari luar, karena kecepatan konstan dan kita tidak memiliki perubahan mendadak di medan atau kecepatan yang terjadi di luar ruangan.

Berolah raga di dalam ruangan juga memiliki kelemahan karena merupakan kegiatan yang lebih monoton dan membosankan, untuk tetap tetap di satu tempat. Berada di ruang tertutup, perasaan kelelahan akan cepat muncul. Anda berkeringat lebih banyak dari di jalan, lebih beresiko kehilangan garam mineral lebih banyak, yang akan mengarah pada peningkatan konsumsi cairan saat bermain di luar ruangan.

Tentu saja, kedua bentuk sama-sama menguntungkan, meskipun disarankan untuk menjaga suhu optimal, dan terutama di jalan, mengenakan pakaian yang melindungi dari cahaya angin tapi tidak memberikan terlalu banyak panas, selama beberapa menit untuk membuat sudaremos berolahraga dan kami ditimbang. Kita juga harus menggunakan alas kaki yang tepat untuk meredam dampak dengan tanah dan mencegah cedera di masa depan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Lari pagi di jalan atau pergi ke tempat fitnes?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/lari-pagi-di-jalan-atau-pergi-ke-tempat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Lari pagi di jalan atau pergi ke tempat fitnes?"

Post a Comment