Powered by Blogger.

Arsip Blog

Tips diet menurunkan berat badan

Banyak orang mulai berjalan karena mereka ingin menurunkan berat badan. Sebagai salah satu latihan yang paling kuat di luar sana, berjalan adalah cara yang sangat efisien untuk membakar kalori dan menurunkan berat badan. Seseorang dengan berat 150-pon akan membakar sekitar 100 kalori per mil ketika berjalan. Jika Anda memilih olah raga jalan kaki untuk menurunkan berat badan, berikut adalah beberapa saran tentang bagaimana tata cara hidup sehat:
Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan berjalan, perlu diingat bahwa anda hanya akan mengurangi berat badan jika anda membakar lebih banyak kalori dari makanan yang anda konsumsi. Jadi anda perlu untuk menggabungkan berjalan dengan diet yang sehat. Runner memiliki kebutuhan gizi khusus, tetapi prinsip-prinsip dasar makan sehat masih berlaku. Cobalah memilih porsi kecil makanan tinggi lemak dan tinggi kalori dan makan gandum utuh, buah-buahan, dan sayuran.
Tips menurunkan berat badan

Satu kesalahan umum makan antara pelari adalah bahwa mereka overcompensate untuk kalori yang terbakar oleh latihan dengan kalori ekstra dari makanan lebih banyak dan minuman. Beberapa pelari justru mengalami penambahan pada berat badan mereka meskipun mereka sudah berlatih dengan teratur.
Tips menurunkan berat badan

Salah satu cara untuk mencegah "siluman kalori" konsumsi atau makan tanpa berpikir adalah menulis semua yang Anda makan dalam jurnal selama beberapa minggu. Melihat catatan asupan makanan Anda akan membantu Anda melihat di mana diet Anda perlu perbaikan. Ini juga akan membuat anda sadar diri karena Anda akan berpikir dua kali sebelum meletakkan bahwa donat berlapis cokelat di mulut Anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Tips diet menurunkan berat badan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/tips-diet-menurunkan-berat-badan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Tips diet menurunkan berat badan"

Post a Comment