Powered by Blogger.

Arsip Blog

Latihan lompat tali untuk merampingkan badan

Latihan lompat tali untuk merampingkan badan memungkinkan anak-anak untuk melengkapi diri hanya lompat tali sambil menyalakan musik dijamin pasti menyenangkan.Latihan lompat tali bisa membakar sekitar 400-500 kalori per jam setiap latihan, itu adalah olahraga ideal, karena itu latihan lompat tali sangat cocok untuk menurunkan berat badan dan membentuk siluet Anda.
Latihan lompat tali untuk merampingkan badan
Anda dapat berlatih di rumah, halaman atau taman, tetapi ada banyak gym yang sesuai dengan program mereka. Oleh karena itu, untuk menghindari menyakiti atau salah dalam melakukan gerakan, lebih baik untuk mengikuti dari instruktur yang profesional.Bagaimana seharusnya kita mempersiapkannya? Selain tali dan musik, Anda harus menyediakan peralatan olahraga yang memadai dan dalam latihan harus dengan hati-hati.

Latihan lompat tali sangat mempengaruhi lutut, bagian tubuh yang paling berat menahan beban di saat melakukan lompatan, sehingga mereka yang memiliki masalah dengan ligamen dan lutut harus menghubungi dokter atau menghindari melakukan latihan ini. dan bagi wanita, masalah ini juga berpengaruh terhadap payudara, jika melakukan latihan lompat tali secara rutin setiap hari, payudara mengalami stres konstan, dan dalam jangka panjang dapat menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan lainnya. Jadi, Anda harus mengenakan pakaian olahraga yang dapat meredam pergerakan payudara. Sepatu harus memiliki dukungan yang baik, karena kaki adalah zona ketiga yang dapat mengalami stres lebih dalam melakukan latihan lompat tali.

Latihan lompat tali selain dapat membakar kalori dan membantu menurunkan berat badan juga dapat meningkatkan cardio-pernafasan, mengatur pernapasan, memperkuat otot dan meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kelenturan dan koordinasi gerakan. Latiahan lompat tali juga sangat cocok untuk melepaskan ketegangan, ketidaknyamanan, kemarahan dan depresi.

Ingatlah selalu dengan apa yang di ajarkan oleh instruktur anda tentang dasar-dasar seperti postur tubuh yang benar dari bahu, panggul dan cara yang tepat di mana engsel pergelangan tangan, gerakan yang tidak sesuai atau postur, karna jika salah dalam melakukannya dapat menyebabkan kerusakan pada ligamen dan otot.

Setelah Anda memahami latihan dasar, Anda bisa mulai berlatih gaya bebas, yang menjadi lompatan lebih kompleks sambil mendengar musik dan bersenang-senang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Latihan lompat tali untuk merampingkan badan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/latihan-lompat-tali-untuk-merampingkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vanya -

Belum ada komentar untuk "Latihan lompat tali untuk merampingkan badan"

Post a Comment