Powered by Blogger.

Arsip Blog

Rambut keriting....... Siapa takuuttt????

Beberapa pria merasa tidak percaya diri jika mereka mempunyai rambut keriting. mereka berfikir rambut keriting sungguh ketinggalan jaman dan tidak modis sama sekali. Tapi tahukah anda justru dengan penataan dan perawatan yang tepat rambut keriting akan menjadi aset yang sangat berharga bagi kaum lelaki.

Patricia Morales, seorang penata kelas atas untuk Redken, mengkhususkan diri dalam merawat kepala keriting pria di Hollywood agar dapat menjadi ramping, berbentuk dan seksi.

Orang mendefinisikan curl sebagai "Styling rambut keriting benar-benar rambut kusut," jelasnya. "Kebanyakan orang merasa frustrasi karena mereka mencoba untuk menjinakkan keriting / volume saat rambut kering yang benar-benarmenjadi pokok masalah mereka.
Rambut keriting....... Siapa takuuttt????

Teknik Morales biasa disebut de-frizzer/curl penambah seperti ikal rambut Redken 07 meringkuk perfector melalui semi basah rambut untuk mencegah rambut kusut dan menentukan pola keriting. Dia kemudian menambahkan kumparan beberapa ikal di sekitar jari-jarinya ketika menggunakan lampiran diffuser pada hair dryer sampai hampir kering (rambut juga bisa menjadi udara kering). Sebuah pomade mendefinisikan kemudian lembut diterapkan pada perimeter kepala (tidak melalui rambut, hanya di atas) untuk memisahkan dan menentukan ikal dan menambahkan bersinar. Gaya ini akan bertahan beberapa hari, terutama pada gaya rambut kasar. Rambut halus harus melewatkan langkah terakhir dan menggunakan produk yang lebih ringan.

Morales juga menyatakan bahwa rambut keriting tidak harus dicuci setiap hari tapi cukup setiap 2-3 hari dengan sampo pelembab untuk rambut kasar dan sulit diatur cukup menggunakan media AC dengan kondisioner pelembab.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Rambut keriting....... Siapa takuuttt????. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/rambut-keriting-siapa-takuuttt.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Rambut keriting....... Siapa takuuttt????"

Post a Comment