Powered by Blogger.

Arsip Blog

Mengapa kita perlu makan sayuran?

Banyak penelitian menunjukkan bahwa diet biji-bijian, buah, sayuran, dan ikan mencegah penyakit kronis umum. Satu studi Tinjauan mengidentifikasi bahwa sayuran juga dapat mencegah penyakit arteri koroner, hipertensi, diabetes, sindrom metabolik, dan kanker.

Diet berdasarkan buah dan sayuran bahkan dapat membalikkan penyakit kronis yang umum dalam studi dibahas dalam pemeriksaan. Penelitian lain telah membuktikan bahwa sayuran dapat mengurangi peningkatan penyakit jantung dan diabetes.
Mengapa kita perlu makan sayuran?

Makan buah dan sayuran meningkatkan aktivitas enzim dan antioksidan dalam tubuh. Sebuah penelitian besar terhadap hal ini dikenal sebagai studi 6-a-hari dari kampanye oleh pemerintah Denmark untuk mempromosikan enam porsi buah dan sayuran per hari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa makan buah dan sayuran lebih banyak mengandung vitamin dan mineral terisolasi yang terkandung dalam jumlah yang sama buah dan sayuran.

Sayuran membantu detoksifikasi tubuh. Paulus menulis dalam Pitchford Penyembuhan Dengan Whole Foods bahwa "penetral racun" pengobatan Cina termasuk lobak Swiss, lobak, dan lobak (semua sayuran) dan kacang-kacangan berikut: tahu, kacang hijau, kacang aduki, kedelai hitam. Banyak penelitian telah dilakukan tentang sayuran Brassica dan kemampuan mereka untuk meningkatkan dan memperbaiki detoksifikasi karsinogen.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Mengapa kita perlu makan sayuran?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/mengapa-kita-perlu-makan-sayuran.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Mengapa kita perlu makan sayuran?"

Post a Comment