Powered by Blogger.

Arsip Blog

Manfaat kentang untuk kesehatan

Manfaat kentang untuk kesehatan
Apa yang diketahui tentang kentang: membuat gemuk, lebih dari roti, pasta dan nasi. salah, kentang, pada kenyataannya renda kalori dibandingkan dengan pasta, nasi dan roti. Bahkan, kalori dalam kentang untuk 1 ons sekitar 85,70 kalori, sementara dalam sereal (seperti gandum, jagung, beras), ada sekitar 300 per ons.

Secara umum, untuk makan kesehatan seimbang dan tidak boleh tumpang tindih makanan serupa. Sebagai contoh, jika kita makan sepiring pasta dan kemudian menambahkan lauk kentang, sepotong roti, permen dan karbohidrat lainnya, jelas itu akan membuat kita jadi bengkak seperti balon.

Selain itu, karbohidrat berlebih harus dibuang dengan gerakan fisik. Jadi, jika kita makan roti, tidak ada pasta, roti dan nasi. Tapi kita bisa melakukannya diet dengan kentang, dimasak dengan cara yang berbeda, dan ini merupakan makan rendah kalori kaya nutrisi seperti potasium, yang memiliki sifat menguntungkan bagi tubuh seperti:
  • Mengatur tekanan darah.
  • Melemaskan otot-otot.
  • Meningkatkan diuretik.
  • Memfasilitasi racun eliminasi.
Pati dalam kentang, juga memainkan sistem sedatif dan menenangkan saraf. Berkenaan dengan jenis kentang, pilihan ada pada cara mereka harus dimasak, karena kalori dan nilai gizi tetap sama. Penting kulit kentang harus dikupas bersih, karena tunas tumbuh menghasilkan solanin, zat beracun bila dikonsumsi secara berlebihan dapat menyebabkan masalah seperti nyeri perut dan mual. Perhatian pada bagian-bagian yang juga mengandung solanin dan kehijauan akibat paparan cahaya, dan kentang harus menyimpan di tempat yang kering sejuk jauh dari cahaya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Manfaat kentang untuk kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/manfaat-kentang-untuk-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vanya -

Belum ada komentar untuk "Manfaat kentang untuk kesehatan"

Post a Comment