Powered by Blogger.

Arsip Blog

Beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum berbulan madu

 Bulan madu adalah sesuatu yang paling ditunggu oleh pengantin baru. Segalanya akan terasa manis, dunia pun serasa milik berdua... yaaa itulah bulan madu.
Kadang kita mengabaikan persiapan-persiapan menjelang keberangkatan berbulan madu, padahal bulan madu akan semakin manis dan sempurna jika semuanya sudah ditata dengan baik dan sedemikian rupa.
Beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum berbulan madu
Akan tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum berangkat berbulan madu:
  • Dokumen-dokumen seperti paspor atau kartu identitas dan tiket perjalanan serta kartu kesehatan, ATM dan kartu kredit. 
  • Sebuah krim pertolongan pertama, lengkap dengan obat lainnya serta antibiotik spektrum luas, anti-inflamasi, sebuah antihipertensi krim terhadap gigitan nyamuk, krim untuk luka bakar dan juga untuk bakteri asam laktat dan obat-obatan untuk masalah diare. Beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum berbulan madu
  • Tabir surya, kosmetik, perlengkapan mandi seperti mandi busa, pembersih intim, sampo dan kondisioner yang biasanya yang disediakan di hotel sangat kecil dan sangat harum. Jika bulan madu di negara-negara tropis, untuk membawa semprotan pembasmi nyamuk dan beberapa lilin serai sangat penting.
Dengan persiapan yang matang akan membuat saat-saat bulan madu anda terasa sempurna.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pernikahan dengan judul Beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum berbulan madu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/03/beberapa-hal-yang-harus-dipersiapkan_11.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum berbulan madu"

Post a Comment