Powered by Blogger.

Tips dan cara diet dengan buah kiwi

Tips dan cara diet dengan buah kiwi
Buah kiwi memiliki sedikit kalori oleh karena itu buah kiwi juga bisa kita jadikan sebagai makanan untuk diet. Buah kiwi mengandung banyak vitamin dan mineral selain itu juga dapat memperlambat penuaan, tubuh yang lesu Dan bahkan afrodisiak.

Buwah kiwi rendah kalori.
Dalam 100g buah kiwi hanya ada 40 kalori, singkatnya adalah buah kiwi adalah makanan yang sempurna untuk kita makan di tengah hari, jika kita dalam melakukan diet dengan makanan rendah kalori.

Berapa banyak zat yang berguna dalam buah kiwi..?
Kiwi adalah Bahan tambang berharga, untuk membuat primer protokol metabolisme dan kemudian glutamin, arginin, asam amino yang merangsang sintesis hormon pertumbuhan, potasium, yang membantu membuat primer protokol tekanan darah dan membuat otot bekerja, kiwi adalah buah Yang memiliki substansi lebih.

Buah kiwi aman dimakan bagi penderita maag dan wanita hamil.
Buah jeruk adalah buah yang paling tidak cocok bagi mereka yang menderita gastritis atau maag, karena tingkat keasaman dari buah jeruk terlalu tinggi. Berbeda dengan buah kiwi, tidak ada masalah bagi penderita maaf dan bahkan untuk wanita hamil, buah kiwi juga sangat kaya akan asam folat, penting untuk reproduksi sel dan pembentukan sel darah merah, solusi ideal untuk ibu hamil.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan / Tips Diet dengan judul Tips dan cara diet dengan buah kiwi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/02/tips-dan-cara-diet-dengan-buah-kiwi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Vanya -

1 Komentar untuk "Tips dan cara diet dengan buah kiwi"

  1. nice info :)
    wah ternyata buah kiwi sangat banyak manfaatnya dan berguna sekali untuk membantu program penurunan berat badan. selain rendah kalori buah kiwi mempunyai banyak zat yang baik untuk tubuh kita.

    Saya juga punya tips untuk Diet alami. Semoga membantu :)

    ReplyDelete