Powered by Blogger.

Arsip Blog

Sepuluh bahan sederhana yang dapat digunakan untuk perawatan kulit

Perawatan kulit yang baik tidak selalu harus dibayar mahal. Terkadang sesuatu yang ada disekitar kita juga dapat digunakan sebagai perawatan kulit yang baik.
berikut sepuluh bahan yang dapat kita gunakan untuk perawatan kulit:

Lemon: Slice beberapa lemon, lalu gosokkan lemon di wajah dan biarkan selama sekitar setengah jam. Lalu dengan air dingin. Hal ini akan membantu untuk menyegarkan wajah.

Madu: Tambahkan secangkir madu sedikit dihangatkan ke dalam bak mandi. Hal ini akan membantu kulit menjadi lebih lembut dan halus. Jika hanya ingin mencuci wajah, tambahkan seperempat cangkir madu hangat ke dalam mangkuk atau wastafel air hangat. Anda dapat memanaskan madu di atas kompor atau dalam microwave, tapi hati-hati, jangan sampai madu terlalu panas karena akan terbakar.

Sepuluh bahan sederhana yang dapat digunakan untuk perawatan kulit

Minyak kacang: Banyak telah membuktikan bahwa minyak kacang bisa untuk memerangi kerutan. Oleskan sedikit di titik-titik bermasalah, termasuk di sekitar mata dan tenggorokan. Diamkan selama 15 menit, kemudian bersihkan.

Apel: Untuk memerangi kulit berminyak, kita mencoba ini. Potong sebuah apel menjadi irisan sangat tipis. Kemudian gosokkan irisan ke area yang berminyak. Diamkan selama beberapa menit. Lap bersih. Ulangi hal ini beberapa hari.

Jus kembang kol: Produk ini mungkin sulit untuk di temukan, tetapi bisa kita dapatkan ditoko kelontong atau toko makanan kesehatan. Apa yang dapat dilakukannya? Jus kembang kol ini menghilangkan kutil.

Jus wortel: mengkonsumsi jus wortel secara teratur setiap hari akan membantu menghilangkan noda hitam pada kulit, terutama pada daerah wajah.

Bawang merah: Bawang pada umumnya baik untuk menyingkirkan jerawat. Cara terbaik untuk menggunakan bawang merah adalah dengan mengupas kulit dan membersihkan mereka. Kemudian daging cincang bawang merah di blender dan dicampur air dingin. Sekarang gunakan kain muslin untuk memeras jus bawang merah itu. Simpan jus di lemari es, setidaknya untuk beberapa jam sebelum digunakan. Kemudian oleskan ke wajah dan biarkan selama sekitar sepuluh menit setidaknya sekali sehari.

Ketimun: Ketimun memiliki banyak air di dalamnya, sehingga mereka bisa untuk mengurangi pembengkakan di sekitar mata dan untuk membantu mengatasi kulit kering. Potong beberapa irisan mentimun dan berbaring dengan meletakkan beberapa irisan kentimun pada mata selama setengah jam untuk membantu memerangi kerutan dan pembengkakan.

Telur: Kocok beberapa telur ke dalam mangkuk. Campur sampai kuning dan putih dicampur bersama-sama. Kemudian pijat telur mentah ke wajah dan diamkan selama 15 menit.

Minyak zaitun: Minyak zaitun sangat bagus untuk kulit kering. Gosokkan di semua celah-celah kecil di sekitar jari-jari, termasuk di dalam dan sekitar kutikula. Lalu lap kering.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Sepuluh bahan sederhana yang dapat digunakan untuk perawatan kulit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/09/sepuluh-bahan-sederhana-yang-dapat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Sepuluh bahan sederhana yang dapat digunakan untuk perawatan kulit"

Post a Comment