Powered by Blogger.

Arsip Blog

Lima tips diet yang spektakuler untuk menurunkan berat badan

Jika kita ingin menurunkan berat badan, ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu kita dalam usaha menurunkan berat badan tersebut.

Lima tips diet untuk menurunkan berat badan:

1. Minum banyak air atau minuman bebas kalori.
kadang saat merasa kehausan kita sering mengambil solusi untuk minum air dingin / air es. hal inilah yang menjadikan lemak yang ada di dalam tubuh kita kian subur.
Akan lebih baik jika kita banyak mengkonsumsi air putih, terlebih jika air putih tersebut dicampur dengan sedikit perasan jeruk atau minuman teh infus yang memiliki atau bahkan tidak ada kalori.

Lima tips diet yang spektakuler untuk menurunkan berat badan

2. Kita harus memikirkan tentang apa yang dapat di tambahkan kedalam menu diet kita, bukan apa yang harus kita kurangi.
Mulailah dengan berfokus untuk mendapatkan 5-9 porsi jumlah konsumsi yang dianjurkan buah dan sayuran setiap hari.
Dengan cara ini selain kita akan merasa kenyang, kita juga akan merasakan manfaat kesehatan dari buah dan sayuran tersebut dan yang pastinya mengkonsumsi menu ini akan menghindarkan kita dari ancaman lemak.

3. Pertimbangkan dengan baik, apakah kita benar-benar lapar?
Jika kita memang berniat untuk menurunkan berat badan, kita juga harus menjaga pola makan. Hendaknya makan jika kita memang sudah benar-benar merasa lapar, makanan yang kita makan pun harus makanan sehat yang mendukung proses diet kita. Akan lebih baik jika kita menghindari ngemil, hal tersebut akan mempercepat pembentukan lemak dalam tubuh.


4. Memilih/selektif terhadap makanan ringan untuk malam hari.
Saat berkumpul bersama keluarga, salah satu hal yang sudah pasti kita lakukan adalah mengkonsumsi makanan kecil/ngemil. Boleh saja kita melakukan hal tersebut, akan tetapi hendaknya kita juga selektif dalam memilih makanan ringan tersebut.

5.Tetap menikmati makanan favorit kita
Sangatlah menyiksa jika demi mendapatkan berat badan yang kita inginkan, kita harus melupakan makanan favorit kita. Kita tetap bisa menikmati makanan favorit dengan catatan: kita harus melakukannya di moderasi, dengan sedikit perubahan (perubahan yang mendukung proses penurunan berat badan tentunya).

Ya... lima tips tersebut semoga dapat menjadi inspirasi untuk kita dalam melakukan diet yang lebih baik lagi.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Lima tips diet yang spektakuler untuk menurunkan berat badan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/09/lima-tips-diet-yang-spektakuler-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Lima tips diet yang spektakuler untuk menurunkan berat badan"

Post a Comment