Powered by Blogger.

Arsip Blog

Khasiat biji chia hitam untuk diet kita

Biji chia hitam merupakan salah satu makanan super yang paling populer karena sangat sarat dengan manfaat kesehatan. Salah satunya adalah dapat meningkatan tingkat metabolisme terutama bagi kita yang sedang melakukan diet sehat. Keunikan dari biji chia ini adalah bahwa ia tidak memiliki ciri khas rasa tersendiri, karena tidak memiliki rasa sendiri maka sangat mudah untuk menambah kan biji chia tersebut kedalam makanan (sehat) favorit kita seperti sup, muffin gandum, oatmeal, pancake, smoothie dan bahkan salad.

Biji chia juga menyerap air dan mengandung serat banyak sehingga dapat menjaga rasa kenyang bertahan lebih lama dan mencegah kita untuk makan terlalu banyak.

Khasiat biji chia hitam untuk diet kita

Tapi perlu kita ingat dengan biji chia saja tidak cukup untuk menurunkan berat badan kita. Biji chia bukanlah biji ajaib yang dalam sekejab dapat menjadikan tubuh kita menjadi langsing. Disini biji chia lebih berperan sebagai faktor pendukung untuk kesempurnaan die sehat kita.
Dengan menggabungkan biji chia dengan menu makanan sehat dan diet sehat, maka usaha kita untuk memperoleh berat badan ideal bukanlah hal yang mustahil.

Masih meragukan khasiat biji chia hitam?
Jika sebagian besar dari kita masih merasa ragu-ragu itu adalah suatu hal yang wajar karena mungkin kita baru mendengar khasiat dari biji chia hitam ini. Namun tidak ada salahnya jika kita mencoba khasiat dari biji chia hitam ini dengan cara menambahkan/mencampurkannya kedalam menu makanan (sehat) favorit kita.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Khasiat biji chia hitam untuk diet kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/09/khasiat-biji-chia-hitam-untuk-diet-kita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Khasiat biji chia hitam untuk diet kita"

Post a Comment