Powered by Blogger.

Arsip Blog

Diet sehat untuk hidup yang sehat

Ada begitu banyak cara untuk menurunkan berat badan. Mungkin juga kita sering mendengar informasi tentang bagaimana cara menurunkan berat badan secara cepat. Hemmmm.. sangat menggiurkan bukan?? Tapi apakah cara tersebut aman? Apa ada jaminan tidak ada efek samping yang berbahaya bagi kesehatan kita.

Sebenarnya ada cara yang alami yang dapat kita gunakan untuk menurunkan berat badan kita. Memang cara ini membutuhkan sedikit perjuangan, Tapi bukan kah lebih baik menggunakan cara sehat untuk mendapatkan berat badan yang ideal daripada kita menggunakan cara instan ( yang mubgkin dapat mengakibatkan pengaruh buruk bagi kesehatan kita kelak ).

Diet sehat untuk hidup yang sehat

Pergi ke Gym
Kita bisa pergi ke Gym setiap hari secara rutin dan teratur, melakukan aktifitas aerobik tidak perlu lama ( mungkin 1/2 jam setiap hari cukup, asalkan dilakukan dengan teratur ).

Tips: Cobalah mengangkat beban lebih ringan dan lebih cepat untuk membangun kekuatan. Hal ini menyebabkan otot-otot kita menghasilkan lebih banyak kekuatan dan hasilnya akan sama seperti jika kita sedang mengangkat beban berat.

Rollerblades/Sepatu roda
Rollerblades dapat menjadi tambahan efektif untuk rutinitas kebugaran kita. Meskipun sepatu roda tidak terlalu populer lagi, masih menyenangkan untuk dilakukan dan dapat membantu kita menghilangkan beberapa lemak dalam tubuh kita. Rollerblades masih dapat kita temukan di toko-toko olahraga.

Tips: Cobalah melakukan olah raga Rollerblades ditempat yang berbeda agar kita tidak menjadi bosan.

Lari-lari di siang hari
Cara inimungkin yang paling cepat untuk menurunkan berat badan. Mungkin cara ini sedikit berat bagi kita, akan tetapi jika kita memang ingin memiliki berat badan ideal tidak ada salahnya jika kita menggunakan cara ini.

Tips: Lari-lari kecil di siang hari dengan ditemani musik MP3 dari handphone akan membuat kita fresh sehingga membuat kita merasa betah untuk melakukan kegiatan ini.

Menu makanan sehat
Nah... menu makanan sangat lah berpengaruh dalam proses penurunan berat badan kita. Jika kita belum seberapa tahu tentang menu makanan apa yang cocok untuk diet sehat, kita dapat bertanya kepada ahli gizi, dokter, teman ataupun mencari referensi di internet.

Tips: Kita dapat mencari referensi menu makanan sehat di internet, sehingga kita memiliki banyak ide untuk menyusun daftar menu diet sehat.

Semoga beberapa tips tersebut dapat bermanfaat bagi kita semua. Akan lebih baik jika kita menggunakan cara-cara yang sehat untuk menurunkan berat badan. Diet yang sehat untuk hidup yang sehat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul Diet sehat untuk hidup yang sehat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/09/diet-sehat-untuk-hidup-yang-sehat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Diet sehat untuk hidup yang sehat"

Post a Comment