Powered by Blogger.

Arsip Blog

Manfaat brokoli untuk kesehatan kita

Brokoli adalah sayuran yang sering kita temui di dapur, wowww... siapa sih yang tidak suda brokoli.. hemmm.. lezat dan segar.. ya, itulah brokoli. Sekarang ada alasan khusus mengapa kita disarankan untuk mengkonsumsi sayuran ini:

Gula darah: Brokoli mengandung banyak unsur kromium, yang dikenal untuk membantu mengatur gula darah dan membantu mengatur insulin dalam tubuh. Hal ini sangat lah bermanfaat untuk mereka yang sedang menderita penyakit diabetes.

Sembelit: Brokoli memiliki banyak serat yang bisa membantu pencernaan dan pada akhirnya dapat mencegah sembelit.
Manfaat brokoli untuk kesehatan kita
Perawatan kulit: Banyak vitamin dapat ditemukan dalam brokoli, termasuk Vitamin C, Vitamin B, Vitamin E dan nutrisi alami lainnya. Dengan segala jenis vitamin tersebut akan sangat bermanfaat untuk membuat kulit tampak segar, bersih dan bersinar.

Kekebalan tubuh: Vitamin C yang ditemukan dalam brokoli sangat baik untuk sistem kekebalan tubuh. Dengan kata lain vitamin C tersebut baik untuk memerangi infeksi, baik dari cedera ringan atau dari sesuatu yang internal seperti flu.

Kanker payudara: Brokoli mengandung banyak alami anti-karsinogen seperti Vitamin A, Vitamin E, Vitamin C, selenium dan produk alam lainnya. Anti-karsinogen tidak hanya membantu melawan kanker, tetapi mereka ekstra efektif dalam menurunkan kemungkinan seseorang terkena kanker payudara karena mereka membantu tubuh dalam menyingkirkan estrogen ekstra.

Antioksidan: Antioksidan membantu tubuh, khususnya dalam aliran darah, bekerja pada sel-sel dari kerusakan dan penyembuhan dari mengambil kerusakan lebih lanjut dari racun. Brokoli mengandung banyak unsur-unsur alami yang bekerja sebagai antioksidan yang membantu dalam melawan kanker dan bahkan penyakit jantung.

Gizi: Brokoli merupakan makanan kaya nutrisi, yang berarti mengandung banyak vitamin yang berbeda dan elemen alami yang bermanfaat bagi tubuh manusia. Dengan kata lain brokoli adalah sayuran yang kaya akan gizi.

Tulang kuat: Kalsium juga dapat ditemukan dalam brokoli. Kalsium sangat baik untuk memperkuat tulang dan membantu tulang tetap kuat. Jadi kalsium dan brokoli dapat mencegah penyakit osteoporosis.

Cacat lahir: Brokoli banyak mengandung Folat. Folat merupakan bentuk Vitamin B9. Beberapa studi telah menunjukkan Vitamin B9 efektif dalam membantu mencegah cacat lahir.

Berat badan: Karena brokoli rendah kalori dan lemak, brokoli merupakan salah satu makanan sehat yang cocok bagi seseorang yang mencoba untuk menurunkan berat badan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Manfaat brokoli untuk kesehatan kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/09/manfaat-brokoli-untuk-kesehatan-kita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Manfaat brokoli untuk kesehatan kita"

Post a Comment