Powered by Blogger.

Arsip Blog

Keajaiban air kelapa untuk tubuh kita

Pernah mencoba minum air kelapa? Jika tidak, maka sudah saatnya kita mencobanya. Ada alasan yang sangat baik mengapa pohon kelapa disebut pohon kehidupan dan selanjutnya kelapa disebut sebagai buah kehidupan. Kelapa dapat memberikan banyak manfaat berupa gizi dan kesehatan, uniknya adalah bahwa tidak ada satu pun buah lain yang bisa menandinginya. Air kelapa, khususnya, sangat rendah karbohidrat, gula dan lemak. Tak heran banyak orang menganggap untuk mengganti air mineral biasa atau minuman energi. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan yang paling menakjubkan dari air kelapa.

Air kelapa dapat membantu mengusir lemak
Bagi orang-orang yang sadar dengan berat badan, ini adalah salah satu dari manfaat kesehatan yang paling penting dari air kelapa. Karena sangat rendah lemak, kita bisa minum sebanyak yang kita mampu tanpa perlu khawatir menelan banyak agen penggemukan, seperti susu dan sejenisnya. Hal ini juga dapat membantu kita merasa kenyang sehingga, mengurangi keinginan untuk makan yang berlebihan.

Keajaiban air kelapa untuk tubuh kita

Air kelapa dapat membantu mencegah diabetes
Seperti disebutkan sebelumnya, kelapa ini juga sangat rendah gula sehingga benar-benar mencegah timbulnya diabetes jika kita meminumnya secara rutin.

Air kelapa dapat membantu pencernaan
Ini memiliki sifat hydrating lebih dari air keran sehingga rata-rata minum pasti dapat membantu pencernaan Anda dengan baik. Dengan demikian, Anda akan mampu menyerap nutrisi lebih baik makanan dan punya waktu usus lebih mudah ketika Anda meminumnya.

Air kelapa dapat membantu melawan virus
Flu dan herpes adalah beberapa penyakit yang disebabkan oleh berbagai jenis virus yang menyerang tubuh. Air kelapa memiliki sifat anti-virus dan anti-jamur yang dapat membantu kita menghindari penyakit tersebut.

Air kelapa dapat membantu merevitalisasi sel-sel dan meningkatkan metabolisme.
Ini berisi sedikit natrium dan kalium lebih dari energi rata-rata atau minuman olahraga, itu sebabnya mengapa air kelapa sangat dianjurkan sebagai minuman kesehatan. Kita akan segera merasa diremajakan dan segar setelah mengkonsumsi "air ajaib" ini.

Apakah sudah cukup bukti mengapa air kelapa ini sangat dianjurkan untuk semua orang? Dengan banyaknya manfaat kesehatan dari air kelapa, tidak ada alasan mengapa kita tidak minum air kelapa ini. Selamat mencoba....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Keajaiban air kelapa untuk tubuh kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/09/keajaiban-air-kelapa-untuk-tubuh-kita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Keajaiban air kelapa untuk tubuh kita"

Post a Comment