Powered by Blogger.

Tips memilih parfum untuk hadiah natal

Untuk membeli parfum sebagai hadiah natal sebaiknya kita harus teliti, kita harus benar-benar tahu tpe parfum yang disukai oleh orang yang nantinya akan kita beri hadiah.
Ada beberapa tips yang bisa kita gunakan dalam membeli parfum untuk hadiah natal, yaitu:
Tips memilih parfum untuk hadiah natal
  • Periksa jenis wewangian yang disukai oleh si penerima . Jika sipenerima adalah wanita, apakah dia pernah memakai wewangian seperti parfum bunga-bunga atau wewangian dengan bau mencolok? Pekerjaannya apa, apakah parfum yang nantinya akan kita berikan sesuai dengan tipe pekerjaannya? Kita bisa memeriksa meja rias atau mencari tahu dengan santai sambil berbasa-basi hehehehe...
  • Jangan terburu-buru dalam memilih jenis parfum, kita bisa mengunjungi beberapa toko sebagai bahan pertimbangan. Setidaknya jika kita benar ingin memberikan parfum sebagai hadiah natal sebaiknya kita persiapkan semuanya jauh-jauh hari karena menebak selera orang itu sangat sulit lho.
  • Kita juga harus memperhitungkan usia seseorang ketika memilih parfum sebagai hadiah natal. Seorang anak muda lebih memilih sesuatu yang ringan dan bertingkah dibandingkan dengan orang yang lebih tua yang lebih cenderung menyukai parfum oriental berat.
  • Pastikan bahwa kebijakan pertukaran toko sama-sama menguntungkan. Paling tidak jika orang yang yang kita berikan hadiah parfum kurang begitu suka, dia masih bisa menukarkannya dengan seleranya. hehehehe...
  • Kita jangan sekali-kali membeli parfum untuk orang yang biasanya tidak memakai parfum dengan alasan mungkin dia alergi terhadap wewangian tertentu.
Yaaa... beberapa tips untuk memilih parfum sebagai hadiah natal. Hari natal masih lama, akan lebih baik jika mempersiapkan hadiahnya mulai dari sekarang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hadiah Natal dengan judul Tips memilih parfum untuk hadiah natal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/07/tips-memilih-parfum-untuk-hadiah-natal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Tips memilih parfum untuk hadiah natal"

Post a Comment