Powered by Blogger.

Dapatkan rambut hitam dan tebal alami dengan minyak kelapa

Minyak kelapa sangat populer dikalangan kita dan minyak kelapa ini sering di identikan sebagai minyak rambut. Mengapa seperti itu???
Mari sama-sama kita cari tahu...

Sebagian besar dari kita yang tinggal di sebagian besar wilayah pesisir dunia, lebih khusus lagi di daerah di mana kelapa tumbuh dan berkembang dengan subur seperti di anak benua India, Sri Lanka, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina dll, pasti sudah pernah menggunakan minyak kelapa sebagai salah satu minyak rambutnya. Minyak kelapa telah digunakan sebagai minyak rambut untuk segala usia dan telah menunjukkan hasil yang luar biasa. Komponen tertentu di dalamnya menjaga rambut tetap kuat, vitalized, memelihara dan melindungi rambut dari efek penuaan. Mari kita lihat komponen-komponen apa saja yang terdapat dalam minyak kelapa dan efeknya pada rambut.

Asam laurat: Salah satu alasan penyebab rambut rontok dan rambut rontok adalah ulah mikroba pada akar kulit kepala dan rambut. Jadi, untuk melindungi rambut dari serangan mereka yang kita butuhkan adalah sebuah antimikroba. Asam laurat dalam minyak kelapa adalah antimikroba yang baik dalam hal ini.

Asam kaprat: Ini adalah satu lagi trigliserida yang ada dalam minyak kelapa yang juga merupakan antimikroba.

Vitamin-E: Kita pasti sudah mengetahui pentingnya vitamin E untuk kulit dan rambut. Ini membuat kulit kepala dan rambut diremajakan. Vitamin ini juga terdapat dalam minyak kelapa lho.

Mempertahankan moisture: Minyak kelapa memiliki kapasitas kelembaban tinggi yang tidak mudah rusak atau menguap dan juga sangat stabil sehingga menjaga rambut tetap basah dan lembut.

Anti-Ketombe: Asam lemak yang hadir dalam Minyak Kelapa menjadi sangat baik sebagai agen anti ketombe dan merupakan cara yang lebih baik untuk membasmi ketombe dari pada shampo anti ketombe. Pemakaian yang teratur dapat membantu kita menyingkirkan ketombe selama-lamanya.

Styling: Minyak kelapa juga dapat menjadi minyak styling yang baik untuk rambut karena meleleh pada pemanasan dan kemudian mengembun pada pendinginan. Jadi, ketika kita menerapkannya pada rambut maka akan dapat mengencerkan dan menyebar merata karena panas kulit kepala. Segera setelah itu, saat rambut terjadi kontak dengan udara, minyak pada rambut akan mengembun saat pendinginan dan dengan demikian minyak kelapa akan bekerja sebagai gel atau krim styling. Wowwww... menakjubkan sekali.

Dapatkan rambut hitam dan tebal alami dengan minyak kelapa

Jika kita mengunjungi daerah bagian pesisir seperti India, Bengal Barat, Kerala, Pantai Tamil Nadu dll, kita pasti akan terkejut melihat banyak orang tua dan wanita yang berusia antara 70 sampai 80-an masih memiliki rambut tebal dan hitam.
Woww... jadi tunggu apa lagi segera dapatkan rambut indah kita dengan cara yang alami....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info unik dengan judul Dapatkan rambut hitam dan tebal alami dengan minyak kelapa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/07/dapatkan-rambut-hitam-dan-tebal-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Dapatkan rambut hitam dan tebal alami dengan minyak kelapa"

Post a Comment