Powered by Blogger.

Khasiat madu untuk menurunkan berat badan

Madu... hemmmm rasa manis dan nikmat pasti langsung terbayang dalam pikiran kita saat pertama kali mendengar kata madu, tapi tahukah kita ternyata madu juga dapat bermanfaat untuk membantu program penurunan berat badan lho.

Beberapa cara yang dapat kita gunakan untuk menurunkan berat badan dengan menggunakan madu:

Madu dan air hangat
Lemak yang tertimbun dalam tubuh kita yang nantinya akan menjadi penyebab utama berat badan dapat kita cegah dengan mengkonsumsi madu (sekitar satu sendok makan setiap hari) yang dicampur dengan air hangat. Dengan mengkonsumsi minuman ini secara teratur dipercaya dapat menurunkan berat badan.

Khasiat madu untuk menurunkan berat badan

Madu dan jus lemon
Madu juga dapat membantu dalam penurunan berat badan bila dikonsumsi dengan air hangat dan air jeruk lemon. Banyak orang yang telah membuktikan khasiat minuman ini untuk menurunkan berat badan. Kita dapat mengkonsumsi minuman ini setiap pagi secara teratur untuk memperoleh berat badan yang ideal.

Madu dan kayu manis
Ambil satu sendok makan kayu manis, satu sendok makan madu dan satu cangkir air hangat, campur bahan dengan benar dan minum secara teratur. Tidak begitu jelas alasan mengapa minuman ini dapat menurunkan berat badan, akan tetapi sebagian orang telah mencoba dan berhasil.

Pada dasarnya berat badan dapat kita atasi dengan cara hidup yang sehat, itu adalah kunci utama. Beberapa makanan atau zat tertentu yang dipercaya bisa menurunkan berat badan hanyalah sebagai faktor pendukung saja. Pastikan kesehatan kita senantiasa tetap terjaga dengan gaya hidup sehat.....

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Khasiat madu untuk menurunkan berat badan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/07/khasiat-madu-untuk-menurunkan-berat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Khasiat madu untuk menurunkan berat badan"

Post a Comment