Powered by Blogger.

Sejarah berdirinya SNSD

Girls 'Generation atau lebih kita kenal dengan sebutan SNSD (Sonyeo Shi Dae) adalah kelompok Girl Band yang terdiri dari sembilan anggota. Sembilan wanita canti yang berasal dari Korea Selatan ini disatukan dan dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Hingga saat ini mereka lebih populer dengan nama SNSD di kalangan penggemarnya.

Mereka mendapat sambutan yang luar biasa di awal karir mereka dengan lagu-lagu seperti "Into The New World", "Kissing You" dan "Baby Baby". Namun, tidak sampai tahun 2009, mereka sudah memperoleh popularitas besar dengan lagu "Gee" yang memegang rekor untuk menjadi lagu yang terpanjang No 1 lagu di KBS Music Bank. Rekor ini bertahan sampai sembilan minggu berturut-turut, wahhh... sungguh sangat luar bisa kan....

Sejarah berdirinya SNSD

Setelah beberapa lama melanglang buana di dunia musik jepang akhirnya pada tahun 2011 mereka kembali ke dunia musik Korea dengan lagu "The Boys", yang dirilis dalam tiga bahasa yakni Korea, Jepang, dan untuk pertama kalinya mereka menggunakan bahasa Inggris. Mereka melantunkan lagu "The Boys" pada late night talk show dengan David Letterman, dan pada acara daytime talk show yang disiarkan secara Live dengan Kelly, pada awal 2012, dan ini menjadi yang pertama musik Korea bisa tampil di televisi sindikasi di Amerika Serikat.

SNSD dipimpin oleh Kim Tae yeon dengan beranggotakan Jessica Jung, Sunny, Tiffany, Kim Hyo-yeon, Kwon Yuri, Choi Sooyoung, Im Yoona dan Seohyun.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dan Aktor dengan judul Sejarah berdirinya SNSD. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/07/sejarah-berdirinya-snsd.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Sejarah berdirinya SNSD"

Post a Comment