Powered by Blogger.

Tidak perlu biaya mahal untuk mendapatkan kulit yang sehat

Perawatan kulit tidak harus dilakukan di salon yang mahal dan menghabiskan banyak biaya. Sebenarnya kita pun dapat melakukan perawatan kulit dirumah dan dengan cara yang alami.
Beberapa cara yang bisa kita lakukan antara lain:

Madu
Untuk membuat lotion dari madu kita hanya memerlukan beberapa bahan yang cukup mudah kita dapatkan. Untuk membuat lotion kulit sederhana, kita ambil satu sendok teh madu dan satu sendok teh minyak sayur serta 1/4 sendok teh air jeruk lemon. Campur semua bahan tersebut dan oleskan pada kulit kering, setelah 10 menit cuci kulit dengan air bersih.

Tidak perlu biaya mahal untuk mendapatkan kulit yang sehat

Gula
Gula mengandung asam glikolat dan tekstur kasar sehingga membuatnya ideal untuk digunakan sebagai bahan pengelupas untuk kulit untuk mendapatkan kulit muda yang sehat. Kita dapat membuat scrub gula dengan 1/2 cangkir gula, 2 sendok makan susu atau krim, 1 cangkir minyak zaitun dan 5 tetes minyak jeruk. Oleskan pada kulit, gosok dan biarkan selama 10 - 15 menit. Cuci kulit setelah pengeringan.

Minyak zaitun
Antioksidan dan vitamin E hadir dalam minyak zaitun membuatnya bisa untuk pelembab kulit. Kita dapat mengoleskannya ke tangan dan kaki untuk kulit lembut dan lentur.

Telur
Kandungan protein dalam telur sangat baik untuk rambut dan kulit. Menggunakan putih telur untuk masker wajah dapat menutup pori-pori di kulit sehingga mencegah timbulnya jerawat. Campurkan satu ons minyak zaitun, 1/2 sendok teh cuka sari apel dan satu sendok makan jus lemon untuk membuat sampo. Kita juga dapat membuat kondisioner dengan mencampurkan satu kuning telur, satu cangkir air dan satu sendok teh baby oil untuk kulit rambut yang sehat.

Buah dan Sayuran
Buah dan Sayuran selain sangat baik untuk kesehatan badan juga bisa untuk kesehatan kulit. Wortel kaya akan beta-karoten dan beberapa antioksidan lainnya, alpukat merupakan sumber vitamin E yang cukup besar, stroberi kaya akan asam folat dan nutrisi.
Nah... ternyata untuk mendapatkan kulit yang sehat dan lentur kita juga bisa menerapkan cara yang mudah dan sederhana.
Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Tidak perlu biaya mahal untuk mendapatkan kulit yang sehat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/07/tidak-perlu-biaya-mahal-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Tidak perlu biaya mahal untuk mendapatkan kulit yang sehat"

Post a Comment