Powered by Blogger.

Biografi Kim Tae-yeon SNSD

Kim Tae-yeon lahir 9 Maret 1989, dia lebih sering dikenal dengan nama Taeyeon. Kim Tae-yeon adalah seorang penyanyi pop Korea Selatan, aktris, dan spokesmodel. Dia adalah pemimpin kelompok SNSD yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Dia juga bekerja sebagai presenter TV, DJ dan muncul dalam berbagai acara. Dia dikenal sebagai Taiyan di Taiwan.

Biografi Kim Tae-yeon SNSD

Taeyeon lahir di kota Jeonju, Jeolla Utara, sejak kecil dia dilatih dalam menyanyi dan menari. Taeyeon ditemukan SM Entertainment dalam sebuah audisi, dia mendapat juaraTerbaik Tahunan dan memenangkan Penyanyi Terbaik Juara 1 & Grand Award dalam kontes. Pada tahun 2004, ia tampil di lagu The One "You Bring Me Joy" sebelum memulai debutnya sebagai pemimpin Girls 'Generation. Dia adalah lulusan dari Sekolah Tinggi Seni Jeonju.

Soundtrack:
2004: "You Bring Me Joy" (Berkolaborasi dengan The One)
2008: "KBS OST Hong Gil Dong", If (Solo)
2008: "MBC Beethoven Virus OST", Can You Hear Me? (Solo)
2009: "MBC Pos Untuk OST Ground", It’s Love (Duet dengan Sunny)
2010: "Like A Star", (Berkolaborasi dengan The One)
Dll.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dan Aktor dengan judul Biografi Kim Tae-yeon SNSD. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/07/biografi-kim-tae-yeon-snsd.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Biografi Kim Tae-yeon SNSD"

Post a Comment