Powered by Blogger.

Memilih hadiah natal yang untuk istri kita.

Memilih hadiah natal untuk Istri bisa jadi akan menjadikan kita sangat stres. Hal ini disebabkan karena karena kita pasti ingin membeli sesuatu yang dia butuhkan dan barang tersebut harus menggambarkan rasa cinta kita pada dia. Bisa juga ini merupakan pekerjaan yang sangat mudah karena mungkin sudah pernah hidup bertahun-tahun bersama dia, mustahil jika kita masih tidak mengetahui sesuatu yang paling disukai dan diinginkan istri kita.

Hemmmm... nilai atau harga dari sebuah hadiah mungkin tidaklah terlalu penting, disini yang terpenting adalah bagaimana kita memberikan hadiah tersebut sehingga istri kita benar-benar merasa dicintai dan dihargai.

Memilih hadiah natal yang untuk istri kita.

Beberapa tips yang mungkin bisa membantu dalam memilih hadiah natal untuk istri:
  • Pertama yang harus dilakukan sebelum membeli hadiah ini adalah mengetahui terlebih dahulu apakah si dia benar-benar menginginkan sebuah hadiah. Jika kita tahu apa yang dia inginkan maka tugas kita akan jauh lebih mudah.
  • Jika kita tidak yakin dengan hadiah yang nantinya akan kita beli, maka tidak ada salahnya jika kita berusaha mencari tahu dari si dia. Hemmm... tentu saja kita harus pintar-pintar mencari informasi agar si dia tidak bisa membaca apa tujuan kita bertanya seperti itu. hehehehehe.. sedikit licik bukan?
  • Berikan dia sesuatu yang bisa dinikmati bersama seperti tiket untuk konser atau liburan romantis untuk akhir pekan.
  • Hadiah romantis selalu pemenang dalam hal ini, wanita selalu suka dengan sesuatu yang romantis. Kita bisa memilih mawar merah bertangkai panjang dalam vas kristal atau bisa juga makan malam dengan suasana yang romantis.
  • Kita bisa juga memberikannya sekeranjang hadiah berisi parfum favoritnya, lotion, perlengkapan mandi tataupun produk kecantikan lainnya.
  • Bungkuslah hadiah tersebut secantik mungkin, karena dengan ini akan semakin terlihat bahwa kita sudah berusaha sangat keras untuk memberikannya hadiah yang terbaik.
Semoga beberapa saran diatas dapat membantu kita dalam memilih hadiah natal untuk istri. Terima kasih.....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hadiah Natal dengan judul Memilih hadiah natal yang untuk istri kita.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/08/memilih-hadiah-natal-yang-untuk-istri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Memilih hadiah natal yang untuk istri kita."

Post a Comment