Powered by Blogger.

Memilih hadiah natal untuk nenek kita

Memilih Hadiah untuk Nenek kita dapat menjadi penuh dengan kesulitan karena nenek umumnya tidak menyukai sesuatu yang sangat sentimental. Sedikit rumit bukan?
Tapi pada umumnya seorang nenek akan lebih menyukai sesuatu yang praktis dan yang diberikan oleh orang yang dia sayangai ( kita ).

Memilih hadiah natal untuk nenek kita

Sebelum kita benar-benar membeli hadiah, akan lebih baik untuk mengetahui apa yang benar-benar diinginkan nenek kita
Beberapa saran tentang hadiah yang mungkin dapat membantu:
  • Memberikannya hadiah kartu telepon prabayar sehingga dia bisa berbicara dengan kita dan saudara kita tanpa perlu khawatir tagihan telepon.
  • Belikanlah dia majalah ataupun buku resep kesukaanya.
  • Berikan dia sekeranjang hadiah penuh makanan favoritnya, perlengkapan mandi atau produk kecantikan.
  • Menyusun buku (buku skrap) tentang perjalanan hidupnya. Pastikan untuk menyertakan gambar, potongan koran dan surat-surat dari teman lama pada masa-nya dulu.
  • Jika dia suka perhiasan, baik juga untuk memberinya liontin atau bros atau apa pun yang kita mampu.
  • Buatlah sesuatu untuk dia dengan tangan kita sendiri: memanggang kue, merajut crochet, sweater syal, atau melukis gambar dirinya.
Hemmm... dengan memberinya sebuah hadiah natal yang cukup sederhana semoga nenek semakin bahagia dihari tua nya. I Love You Grandma.....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hadiah Natal dengan judul Memilih hadiah natal untuk nenek kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/08/memilih-hadiah-natal-untuk-nenek-kita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Memilih hadiah natal untuk nenek kita"

Post a Comment