Powered by Blogger.

6 Makanan pengusir lemak perut

Perut gendut? Huhh.... sangat tidak nyaman bukan, selain itu juga dapat membuat kita minder untuk tampil di depan umum. Lalu apakah sudah tidak ada yang bisa kita lakukan untuk mengatasi masalah ini? Hemmmm... ada..berikut adalah tujuh makanan yang dapat membakar lemak di perut:

Havermut
Makan oatmeal untuk sarapan akan memberikan tubuh kita asupan serat yang cukup, hal ini akan mengurangi kemungkinan kadar gula darah rendah. Sarapan dengan oatmeal gandum akan membantu kita untuk menghindari ngemil pertengahan pagi. Kita juga akan mendapatkan vitamin, protein dan mineral lainnya yang membantu proses penurunan berat badan.

6 Makanan pengusir lemak perut

Sayur-sayuran
Sayuran mentah adalah sumber serat dan antioksidan. Makan sayuran akan mengisi perut kita tanpa meningkatkan asupan kalori. Makan berbagai sayuran (sayuran berdaun khususnya) akan menyediakan nutrisi penting untuk tubuh kita seperti kalsium, magnesium protein, besi, kalium, vitamin C, vitamin A, dan vitamin B.

Daging tanpa lemak
Protein sangat penting pada setiap diet penurunan berat badan dan daging tanpa lemak merupakan sumber protein yang baik. Hindari daging olahan, dan fokus pada makan alami, daging putih organik seperti ayam dan ikan.

Whole Grains
Mengganti makanan tepung putih dengan makanan gandum akan meningkatkan nutrisi yang akan kita dapatkan dari makanan yang telah kita konsumsi. Gandum murni kaya akan serat, asam folat, vitamin E, dan magnesium, yang semuanya akan memberikan bantuan dalam melenyapkan tonjolan perut (lemak).

Minyak zaitun
Lemak sehat merupakan bagian penting dari proses pelenyapan lemak perut dan dalam hal ini minyak zaitun adalah penyedia lemak baik yang disebut "lemak tak jenuh tunggal." Campurkan sedikit minyak zaitun diatas sayuran dan salad akan menambahkan rasa yang istimewa dan juga akanmembakar lemak pada saat yang sama.

Kacang-kacangan
Kacang adalah sumber lemak baik, meskipun kita perlu berhati-hati dalam menentukan jumlah porsinya. Makan kacang-kacangan akan menyediakan lemak protein serta serat vitamin dan mineral.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Diet dengan judul 6 Makanan pengusir lemak perut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/08/6-makanan-pengusir-lemak-perut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "6 Makanan pengusir lemak perut"

Post a Comment