Powered by Blogger.

Cara memilih hadiah natal untuk kakek kita

Memilih hadiah Natal untuk Kakek kita bisa menjadi sesuatu yang sangat rumit karena terkadang kakek tidak terlalu ingin mendapatkan sesuatu yang baru. Andaikan saja dia inginkan sesuatu barang, pasti barang tersebut harus benar-benar sesuai dengan angan-angannya... hemmmm sedikit rewel juga sih. Tapi bukan berarti kita menyerah begitu saja kan.

hadiah natal untuk kakek

Beberapa saran sebelum kita benar-benar membelikan hadiah Natal untuk kakek:
  1. Sebelum benar-benar membeli hadiah lebih baik untuk mengetahui apa yang benar-benar diinginkan oleh kakek. Tanya pada nenek atau beberapa orang yang sangat dekat dengannya.
  2. Belikan kakek hadiah kartu telepon prabayar sehingga ia dapat berbicara dengan anggota keluarga dari jauh tanpa harus takut tentang tagihan telepon.
  3. Berikan dia langganan satu tahun (atau sebanyak yang kita mampu) untuk majalah favoritnya. Dia akan merasa senang dan diperhatikan sekali, disamping itu dengan hadiah ini dia juga tidak perlu merasa kawatir tentang tagihan langganan bulanan majalah kesayangannya.
  4. Berikan dia sekeranjang hadiah penuh favoritnya, anggur, makanan atau bahkan peralatan mandi.
  5. Beri dia sesuatu yang bisa dinikmati bersama keluarga yang lain melakukan perjalanan nelayan lokal, bermain golf atau tiket dari beberapa kegiatan yang dia suka.
  6. Hadiah akan jadi semakin spektakuler jika kita menyerahkan-Nya dengan pohon keluarga. Hemmmm kakek pasti akan sangat terkejut sekali dengan ini.
  7. Membuatkan kakek sesuatu dengan tangan kita sendiri, apa saja bisa panggang kue, merajut sweater, membangun rumah burung atau melukis dll.
  8. Bungkuslah hadiah tersebut dengan sangat menarik, disini kita berusaha memanjakan kakek. Kita buat suasana bahwa kita dan keluarga sangat menyayangi dirinya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hadiah Natal dengan judul Cara memilih hadiah natal untuk kakek kita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/08/cara-memilih-hadiah-natal-untuk-kakek.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Cara memilih hadiah natal untuk kakek kita"

Post a Comment