Powered by Blogger.

Arsip Blog

SM * SH boyband

SM * SH dibentuk pada tanggal 10 April 2010, tujuh Pemuda yang terdiri dari Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, Rafael dan mereka melaju di tengah kontroversi. Mereka yang menamakan dirinya sebagai  SM SMASH SH atau mencoba memberikan warna baru di tengah industri musik bergenre Indonesia yang didominasi Melayu.

SM * SH boyband

Langkah pertama masuk ke hiburan, SMASH mengikuti kompetisi tari yang dimiliki oleh Cinta Laura untuk singlenya. Kemudian pada bulan Oktober, mereka merilis Hati saya tunggal Anda mendapatkan tanggapan pro dan kontra di kalangan pecinta musik.

SM * SH itu sendiri dianggap sebagai plagiat boyband karena meniru Band SMASH dari Jepang dan Korea. Namun mereka mengaku tidak demikian. Tepatnya inspirasi datang dari Raja Pop, Michael Jackson, meskipun yang mungkin hampir s`ma dengan gaya boyband Korea yang lebih terkenal.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dan Aktor dengan judul SM * SH boyband. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/sm-sh-boyband.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "SM * SH boyband"

Post a Comment