Powered by Blogger.

Arsip Blog

Manfaat buah kelengkeng bagi kesehatan

Manfaat buah kelengkeng bagi kesehatan

Pernah makan kelengkeng? Sudah pasti jawabannya pernah, yapz.. kelengkeng adalah buah yang rasanya manis dan membuat kita ketagihan untuk menikmatinya. Buah yang beukuran mini ini sangat mudah kita dapatkan di pasar buah. Tapi tahukah anda jika ternyata Kelengkeng selain enak untuk dinikmati juga bermanfaat sekali untuk kesehatan kita.
Mau tauuu....
Beberapa manfaat buah kelengkeng untuk kesehatan tubuh kita:
  • Selain lezat dimakan ternyata buah ini juga bisa untuk membantu mencegah semua jenis penyakit perut, infeksi dan meningkatkan kekebalan tubuh kita.
  • Kelengkeng juga bisa dimanfaatkan untuk obat anti marah hehehehe... maksudnya mencegah depresi karena buah ini mengandung efek relaksasi sistem saraf. Sehingga resiko naik darah alias marah-marah akan dapat diminimalkan.
  • Buah ini dapat membantu memerangii radikal bebas dalam tubuh anda sehingga akan meminimalkan serangan kanker pada tubuh kita.
  • Dapat menjadi obat yang luar biasa untuk penderita anemia.
  • Dapat meminimalkan penyakit jantung karena buah ini mampu menstabilkan tekanan darah.
  • Mengandung anti-penuaan kulit sehingga buah ini juga sangat baik untuk masker kulit.
  • Beberapa manfaat buah kelengkeng yang mungkin perlu kita ketahui. Jadi selain nikmat rasanya, ternyata buah ini juga memiliki khasiat kesehatan yang luar biasa bagi kita......
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Manfaat buah kelengkeng bagi kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/manfaat-buah-kelengkeng-bagi-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Manfaat buah kelengkeng bagi kesehatan"

Post a Comment