Powered by Blogger.

Arsip Blog

Free Avast 7 untuk perlindungan komputer anda.

Tampilan Avast 7 itu tidak banyak berubah selama tiga versi terakhir. Ada telah beberapa perubahan dekoratif, sebuah penggelapan warna di sini, keringanan abu-abu di sana, tetapi perubahan mengarah kearah yang lebih baik. Misalnya, ada grafis besar untuk menggambarkan konsep keamanan lebih samar-samar yang hanya memiliki sebuah saklar on-atau-off. Hal ini mungkin terdengar tidak berguna, tapi sebenarnya cukup pintar karena akan membantu Anda memvisualisasikan bagaimana salah satu fitur Avast lebih kompleks yaitu dapat menjaga Anda untuk tetap aman tanpa takut akan ancaman bogging.
Free Avast 7 untuk perlindungan komputer anda.
Sekilas memang terlihat rumit anti virus ini, akan tetapi itu hanya gambaran sementara saja. Pada dasarnya anti virus ini sangat mudah digunakan, baik itu bagi yang sudah ahli maupun bagi pemula. Jadi, untuk kenyamanan dan keamanan semua data anda saya sarankan untuk mengunduh anti virus ini.
Silahkan klik disini untuk mengunduh Avast 7 anti virus
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Free Avast 7 untuk perlindungan komputer anda.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/free-avast-7-untuk-perlindungan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Free Avast 7 untuk perlindungan komputer anda."

Post a Comment