Powered by Blogger.

Arsip Blog

Lee Seung-Gi Biography

Lee Seung-Gi lahir di Seoul, Korea Selatan pada 13 Januari 1987. Dia dibesarkan di sebuah keluarga yang terdiri dari orang tua dan satu adik perempuan. Selama masa sekolahnya, Seung-Gi adalah seorang mahasiswa teladan, sering mendapatkan nilai bagus dan dia juga terpilih sebagai ketua OSIS di sekolahnya. Dia juga membentuk sebuah kelompok yang terdiri dari pecinta musik dari usia dini dan mulai bermain di sebuah band di usia remaja.

Selama tahun pertamanya di SMA, band Seung Gi tampil di sebuah teater kecil yang dimiliki oleh Lee Sun-Hee, seorang penyanyi yang pernah populer pada 1980. Setelah Sun-Hee mendengar musik band Seung Gi, dia berminat mengorbitkan band tersebut akan tetapi Seung Gi menolaknya karena dia tidak tahu siapa itu Sun-Hee. Ketika ia pulang dan memberitahu ibunya tentang Lee Sun-Hee, ibunya menjelaskan bagaimana dia populer di tahun 1980 dan Seung Gi memutuskan untuk bekerja sama dengannya.

Selama Seung Gi di SMA, ia merilis album pertamanya "Nabangui Ggum" ("Dream of a Moth") dan "Neoneun Nae Yeojanigga?" (You're My Girl?) - Ditulis oleh Psy - menjadi sangat populer, terutama di kalangan penggemar wanita.

Lee Seung-Gi Biography

Tahun berikutnya, pada tahun 2005, Seung Gi merambah ke dunia akting dengan memerankan dirinya sendiri dalam sitkom MBC "Nonstop 5." Pada tahun 2006, ia tampil sebagai Tae-ja Hwang di KBS2 dan masih banyak lagi. Terobosan Seung Gi sebagai seorang aktor datang pada tahun 2009, dengan peran sebagai orang terkemuka, Woo-hwan Seon dalam drama SBS menjadi drama seri yang paling banyak ditonton untuk semester pertama "Brilliant Legacy." tahun 2009. Pada tanggal 18 Juni 2009, Lee Seung-Gi merilis single digitalnya "Will You Marry Me?" yang telah mendapatkan respon yang menakjubkan diantara para penggemarnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dan Aktor dengan judul Lee Seung-Gi Biography. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/lee-seung-gi-biography.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Lee Seung-Gi Biography"

Post a Comment