Powered by Blogger.

Arsip Blog

Han Geng Super Junior

Han Geng (lahir 9 Februari 1984) adalah seorang penyanyi Mandopop Cina dan aktor terkenal karena keterampilan tariannya yang kuat. Dia terampil dalam acara tarian etnis tradisional cina ke-56 , serta tari balet dan hip-hop. Dia sering disebut sebagai "Dancing King" dan "Raja Popularitas" di Cina. Dia memulai karirnya, pada 2001, ketika ia dipilih oleh SM Entertainment (UKM) untuk menjadi anggota boy band Korea Selatan Super Junior, yang memulai debutnya pada tahun 2005, dan sebagai pemimpin sub-kelompoknya Super Junior-M pada tahun 2008 .

Han Geng Super Junior

Pada tanggal 21 Desember 2009, Han mengajukan gugatan terhadap UKM untuk mengakhiri kontrak karena ia merasa bahwa kontrak 13 tahun itu tidak sah, terlalu ketat dan tidak adil. Dia juga berpendapat bahwa ia terpaksa melakukan hal-hal di luar kontrak dan menolak cuti sakit yang menyebabkannya menderita penyakit ginjal. Dan sejak kembali ke Cina untuk mengejar karir solo. Pada tanggal 21 Desember 2010, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan mendukung Han, namun wakil dari SM Entertainment mengatakan bahwa mereka akan mengajukan banding segera untuk membalikkan keputusan tersebut. Pada tanggal 27 September 2011, keberangkatan Han Geng dari Super Junior dibuat resmi ketika hukum perwakilan dari kedua Han Geng dan SM Hiburan akhirnya mengeluarkan pernyataan yang menyatakan, "Han Geng dan SM Entertainment telah secara damai menetap di sebuah kesepakatan bersama.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dan Aktor dengan judul Han Geng Super Junior. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/han-geng-super-junior.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Han Geng Super Junior"

Post a Comment