Powered by Blogger.

Arsip Blog

Lee, Sung Min super junior

Lee, Sung Min super junior

Nama Lengkap: Lee, Sung Min
Nickname: The Prince pink
Tanggal Lahir: 1 Januari 1986
kota kelahiran: Seoul, Korea Selatan
Jenis suara: Tenor

Lee Sung Min, lahir pada 1 Januari 1986, lebih umum dikreditkan sebagai Sung Min, adalah seorang aktor, penari, penghibur, DJ mantan, penyanyi, dan anggota boy band Korea Super Junior. Dia adalah seorang DJ reguler "Radio Reckless" dan merupakan salah satu dari dua anggota Super Junior yang melakukan seni bela diri Cina, yang lainnya adalah Han Geng. Dia saat menghadiri Seoul Institut Seni, jurusan Penyiaran dan Hiburan televisi.

Sung Min menjadi peserta pelatihan di bawah SM Entertainment setelah dia memenangkan tempat pertama di Seleksi SM 1st Youth Terbaik Penampilan Terbaik Outward pada tahun 2001. Sung Min kemudian ditempatkan dalam kelompok R & B proyek dengan Xiah Juni Soo dan masa depan bandmate Eun Hyuk pada tahun 2002. Seiring dengan Topan, Rose, dan Attack, mereka berenam membuat penampilan singkat di acara yang disebut Hee Pertempuran Ta Juni vs Kang dari Pop Century vs rock mana Hee Jun dan Kang Ta mengajar mereka teknik menyanyi. Namun pada tahun 2003, trio ini dibubarkan karena Xiah Juni Soo memulai debutnya sebagai anggota TVXQ. Di sisi lain, Topan, Rose, dan Attack debut sebagai anggota TRAX.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dan Aktor dengan judul Lee, Sung Min super junior. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/lee-sung-min-super-junior.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Lee, Sung Min super junior"

Post a Comment