Powered by Blogger.

Arsip Blog

Lee Min Ho biography

Lee Min Ho lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 22 Juni 1987. Keluarganya terdiri dari ibu, ayah, dan satu kakak perempuan. Sebagai anak muda, Lee Min Ho berharap untuk menjadi pemain sepak bola, tapi cedera di kelas 5 sekolah dasar membuat mimpinya untuk menjadi pemain bola berakhir. Namun, Lee Min Ho tetap bersikukuh untuk menjadi pemain bola. Bahkan dia menyebutkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain favoritnya.

Lee Min Ho biography

Dalam tahun kedua di SMU, Lee Min Ho mulai mengalihkan perhatian ke akting. Dia bergabung ke Starhaus melalui seorang kenalannya. Setelah melalui beberapa pelatihan, Min ho mulai audisi untuk peran dan dia mendapatkan peran kecil dalam beberapa drama televisi.

Pada tahun 2006, karir aktingnya harus berhenti kurang lebih selama satu tahun setelah kecelakaan mobil yang serius yang membuatnya terluka parah. Terobosan besar itu muncul pada tahun 2009 dengan arahan Ho Min dia mendapat peran utama sebagai seorang anak laki-laki dari Gu Jun-Pyo di KBS2 di drama Over Flowers.

Pada tahun 2011, ia membintangi drama aksi City Hunter, yang menjadi akhirnya menjadi drama nomor satu dengan waktu yang cukup singkat. Lee Min Ho juga populer di Filipina di mana tiga dari seri TV-nya telah disiarkan di TV nasional negara itu. Pada tanggal 6 April 2012, ia mengumumkan melalui update Facebook-nya bahwa dia akan muncul dalam serial drama baru berjudul 'Shin Eui' (judul sementara), yang dijadwalkan akan ditayangkan pada bulan Agustus di Korea.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dan Aktor dengan judul Lee Min Ho biography. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/lee-min-ho-biography.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Lee Min Ho biography"

Post a Comment