Powered by Blogger.

Arsip Blog

Lee, Jae Hyuk super junior

Lee, Jae Hyuk super junior

Nama asli: Lee, Jae Hyuk
Nama panggilan: Eun Hyuk
Tanggal Lahir: 4 April 1986
Kota kelahiran: Seoul, Korea Selatan
Jenis suara: Tenor

Lee Hyuk Jae, lahir pada 04 April, 1986 lebih dikenal dengan nama panggung Eun Hyuk, adalah seorang penghibur, rapper, penyanyi-penulis lagu, dan anggota boyband Korea Super Junior. Dia menggunakan nama panggung karena konflik dengan selebriti lain, Lee Hyuk Jae, seorang komedian terkenal yang berbagi nama yang sama. Ia berbakat dalam bidang kedua rap dan tari, karena ia sering terlihat melakukan tarian solo dalam pertunjukan live kelompok dan video musik. Posisinya di Super Junior adalah rapper utama, menggabungkan lirik pop permen karet dengan nada suara cepat dan unik. Dia adalah salah satu dari empat penari memimpin Super Junior.

Setelah anak teman Kim Jun Soo berhasil menandatangani kontrak dengan SM Entertainment setelah ia mengikuti audisi untuk Sistem Casting Cahaya Bintang pada tahun 1999, Eun Hyuk diberitahu bahwa ia harus melakukan hal yang sama. Dia bergabung dengan SM Entertainment setahun kemudian setelah sistem pengecoran yang sama, bergabung Juni Soo dalam kursus pelatihan dan pelajaran yang berada di bawah perusahaan yang sama.

Pada tahun 2002, Lee Hyuk Jae, Kim Jun Soo, dan Lee Sung Min ditempatkan dalam kelompok R & B proyek. Setahun kemudian, ketiganya bersama dengan tiga anggota masa depan dari TRAX, Topan, Rose, dan Attack, membuat penampilan singkat di acara yang disebut Pertempuran Hee Juni vs Kang Ta Batu Century Pop vs mana Hee Jun dan Kang Ta mengajar mereka teknik pada bernyanyi. Namun, Topan, Rose, dan Attack kiri dan memulai debutnya pada tahun yang sama. Trio ini juga dibubarkan dan Kim Jun Soo kemudian memulai debutnya sebagai anggota TVXQ di tahun 2003 dengan nama panggung Xiah Juni Soo.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dan Aktor dengan judul Lee, Jae Hyuk super junior. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/lee-jae-hyuk-super-junior.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Lee, Jae Hyuk super junior"

Post a Comment