Powered by Blogger.

Arsip Blog

Ashampoo Burning Studio dengan lisensi gratis

Ashampoo Burning Studio adalah sebuah Elemen suite perangkat lunak pembakaran yang handal yang dapat membakar data, musik, video, gambar ke CD, DVD, dan Blu-ray Disc. Program ini dilengkapi dengan tampilan intuitif yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyesuaikan proyek membakar dan membuat data disk, backup,rip, membuat CD audio, dan membakar file video HD Blu-ray Disc. Selain itu, membakar disk, program ini juga mampu merancang dan mencetak cover, label dan booklet.
Ashampoo Burning Studio dengan lisensi gratis
Fitur:
Membakar data kedalam CD, DVD atau Blu-ray Disc
Copy CD, DVD dan Blu-ray Disc
Menghapus Disc dan mengisinya kembali
Kompatibel dengan Windows 7, Vista dan XP
Dll.
Bagaimana untuk mendapatkan Ashampoo Burning Studio senilai $ 29,99, secara GRATIS:
  • Download Ashampoo Burning Studio dan instal dan jalankan program ini di komputer anda.
  • Anda akan menerima sebuah konfirmasi di layar anda untuk mengaktifkan program. Klik pada tombol "FREE full version key Request".
  • Sebuah halaman registrasi akan terbuka di browser web Anda. Masukkan alamat email Anda.
  • Jika anda adalah pengguna baru maka anda akan menerima email konfirmasi dari "MrReg@ashampoo.com". Klik pada link konfirmasi.
  • Sebuah halaman akan meminta Anda untuk memasukkan informasi pribadi Anda secara lengkap. Masukkan rincian yang diperlukan kemudian klik pada "Finish. Continue"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Ashampoo Burning Studio dengan lisensi gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/ashampoo-burning-studio-dengan-lisensi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Ashampoo Burning Studio dengan lisensi gratis"

Post a Comment