Powered by Blogger.

Arsip Blog

Pulihkan kembali data anda dengan iCare format recovery

iCare format recovery adalah suatu alat yang dapat memulihkan file setelah melakukan format disengaja atau tidak disengaja pada perangkat penyimpanan anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk memulihkan file, bahkan jika drive memiliki sistem file rusak (RAW), yang mungkin terjadi karena kesalahan partisi. Selain itu, perangkat ini juga memiliki kemampuan untuk mencari dan memulihkan file sesuai dengan jenis mereka, yang dapat membantu jika Anda ingin memulihkan jenis file tertentu, seperti, dokumen, video, foto, atau email.
Pulihkan kembali data anda dengan iCare format recovery

Fitur Utama:
  • Memulihkan beberapa file bahkan setelah dihapus dari Recycle Bin
  • Memulihkan file yang sudah diformat baik disengaja ataupun tidak disengaja, bahkan jika Windows anda telah diinstal ulang pun, perangkat ini masih bisa membantu.
  • Mengembalikan file setelah kesalahan partisi
  • Mengembalikan kembali data dari RAW hard drive
  • Mengembalikan dokumen, foto, video musik dan email, dll.
Sebenarnya iCare format recovery ini masih dalam tahap pengembangan, akan tetapi jika anda menginginkannya secara gratis anda bisa mengakses halaman ini atau anda bisa langsung bisa mendownloadnya disini dan menggunakan kode "3AA7C43J8233A3AB2OYLB6LJ1GYDFAFL" untuk mengaktifkan lisensi gratisnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Pulihkan kembali data anda dengan iCare format recovery. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/pulihkan-kembali-data-anda-dengan-icare.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Pulihkan kembali data anda dengan iCare format recovery"

Post a Comment