Powered by Blogger.

Arsip Blog

Manfaat buah semangka untuk kesehatan

Mengkonsumsi buah-buahan seperti semangka dapat menjadi cara yang lezat dan memuaskan untuk mendapatkan gizi yang berkualitas dari sumber alami. Semangka mengandung banyak antioksidan, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Semangka merupakan buah yang sangat segar dan lezat untuk mulut dan sangat sehat untuk tubuh kita. Jadi dengan mengkonsumsi semangka kita akan dapat memanjakan mulut dan tubuh kita secara bersama-sama.

Manfaat buah semangka untuk kesehatan

Semangka merupakan sumber vitamin A dan C, B, karbohidrat, kalium, dan antioksidan. Buah ini juga mengandung asam amino yang dapat membantu menjaga arteri dan aliran darah ke hati kita agar tetap halus. Jika Anda sedang mencari cara segar untuk meningkatkan kesehatan Anda, semangka adalah pilihan yang paling tepat untuk anda.

Lycopene dan vitamin A yang terdapat dalam buah semangka sangat baik untuk meningkatkan kesehatan mata kita. Semangka sebenarnya mengandung sumber lycopene yang lebih tinggi dibandingkan buah atau sayuran lainnya. Semangka adalah sumber yang kaya vitamin B yang dapat memasok tubuh kita dengan energi alami. Buah ini juga sangat cocok bagi anda yang memiliki aktifitas yang padat sehingga anda akan terhindar dari dehidrasi.

Semangka bisa juga untuk meningkatkan kadar oksida nitrat yang membantu untuk merelaksasi pembuluh darah. Untuk pria yang ingin meningkatkan libido mereka dengan cara alami, mengkonsumsi semangka segar adalah sebuah pilihan yang sehat.
Pada dasarnya semua kebutuhan kesehatan itu ada di alam. Jadi selama masih ada cara yang alami dalam memecahkan masalah kesehatan bukan kah lebih baik kita tetap berpedoman pada alam.... oke.... 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Manfaat buah semangka untuk kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://adgina.blogspot.com/2012/05/manfaat-buah-semangka-untuk-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: lulus -

Belum ada komentar untuk "Manfaat buah semangka untuk kesehatan"

Post a Comment